Ulang Tahun Bareng, Ini 10 Momen Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Bikin Baper

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Senin 17 Februari 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun. Raffi kini menginjak usia 33 tahun sedangkan Nagita berusia 32 tahun.

Selama 6 tahun menikah keduanya tetap terlihat harmonis dan romantis. Walaupun sering mendapat kabar miring mengenai rumah tangga mereka, tetapi beberapa momen romantis di bawah ini mampu menepis kabar tersebut.

1. Ulang tahun di Tanah Suci

Sama-sama lahir di tanggal 17 Februari Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun kali ini berkunjung ke kota Makkah sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Masa Esa atas rezeki dan karunia-Nya.

Raffi juga mengajak umroh 23 orang yang telah banyak membantunya selama ini. Raut kebahagiaan mereka terpancar dengan mengabadikan momen bersama di Makkah.

2. Berfoto di air terjun Iceland

Raffi memang sedang menjalankan tour keliling dunianya, berhenti sejenak dari dunia hiburan agar bisa menikmatai momen-momen penting bersama dengan keluarga kecilnya.

Seperti momen romantis mereka yang terlihat saat mengunjungi air terjun di Gunung Iceland, Gigi tampak beberapa kali mencium pipi suaminya itu sambil mengabadikan momen di depan air terjun.

3. Momen romantis di tengah lampu

Ketika mereka sedang berkunjung ke Tokyo, Jepang juga tidak lupa untuk mengabadikan momen romantis keduanya. Di tengah-tengah lampu yang gemerlap Raffi dan Gigi saling memandang sambil berpegangan tangan.

View this post on Instagram

Biar kaya poster film ??❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

4. Makan es krim berdua

Memang beda kalau makan bareng dengan pasangan seperti yang dilakukan Raffi dan Gigi saat berada di tempat daerah wisata Flipper’s Omotesando. Momen makan es krim bareng semakin meperlihatkan romantisnya kedua pasangan ini.

5. Foto layaknya prewedding

Keduanya kompak memakai Hanbok baju khas negara Korea Selatan. Foto-foto yang mereka abadikan justru terlihat seperti pasangan muda yang sedang melakukan sesi prewedding dengan background musim gugur.

6. Menikmati senja

Masih dalam rangka liburan, terlihat keduannya sedang menikmati sunset dari atas kapal. Cahaya senja yang berwarna jingga itu seakan menjadi saksi kemesraan Raffi dan Gigi.

View this post on Instagram

Lovely Sunrise ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

7. Dinner berdua

Dari Instagram @raffinagita1717 mengupload momen dinner keduanya dengan laut nan indah. Gigi tampak cantik dengan memakai baju pink dengan rambut digerai panjang.

Dinner mereka semakin romantis dengan sentuhan cahaya lilin yang mengelilingi keduanya. Captionnya juga tak kalah bikin baper, “Candle Light Dinner with Someone Special ??❤.”

8. Sunrise di Gunung Bromo

Romantisnya sunrise di Gunung Bromo memang jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pendaki maupun pengunjung yang senagaja datang untuk menikmati sunrise dari atas gunung.

Raffi dan Gigi memandang kejadian sunrise itu dengan balutan kain yang sama dengan saling memandang satu sama lain.

9. Foto manyun

Pasangan ini memang selalu bikin baper para followersnya di media sosial, seperti foto yang satu ini. Keduanya sama-sama bergaya manyun tapi tetap terlihat kece dan lucu ya.

10. Kompak mengasuh anak

Selain roamantis mereka juga kompak mendidik dan merawat Raffatar anak semata wayangnya itu. Setiap momen keduanya diabadikan, selalu ada sekecil Raffatar yang membuat keceriaan di keluarga kecilnya tersebut.

View this post on Instagram

Si Dragon Ball happy ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

(Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini