Wow, Ucapan Ulang Tahun untuk V BTS Dipasang di Burj Khalifa

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kim Tae-hyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, V berulang tahun hari ini! Personel boyband BTS itu lahir di Bisan-Dong, 30 Desember 1995.

Selain mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para ARMY di dunia, ulang tahun kali ini juga terasa spesial untuk V. Pasalnya, gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa memasang ucapan ulang tahun untuknya, melansir Korea Boo, Rabu, 30 Desember 2020.

Sebagai catatan, Burj Khalifa merupakan gedung pencakar langit di Dubai dengan ketinggian 829,8 meter dan tinggi atap 828 meter, menjadikannya struktur dan bangunan tertinggi di dunia.

Hal ini sekaligus mengukuhkan V sebagai selebriti asal Korea Selatan pertama yang memasang iklannya di Burj Khalifa. Dan V menjadi selebriti kedua di dunia, setelah aktor kawakan Bollywood, Shah Rukh Khan.

Belum lama ini V merilis lagu berjudul “Snow Flower” yang menampilkan sosok teman baiknya, Peakboy. Ini merupakan hadiah kejutan untuk para ARMY.

Begitu pula dengan grup band-nya, BTS yang merilis album pada 20 November yang berjudul “Life Goes On” yang menduduki posisi ke-1 di chart Billboard Hot 100.

Well, Selamat Ulang Tahun V!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini