Ucapan Doa Nikita Mirzani untuk Maheer: Semoga Diterima Amal Kebaikannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb sensasional, Nikita Mirzani mengucapkan bela sungkawanya atas meninggalnya Maheer At-Thuwailibi alias Soni pada Senin, 8 Februari 2021. Lewat unggahan di Instagramnya, Nikita menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita dalam unggahannya.

Sebelumnya, Nikita sempat berseteru dengan Maaher beberapa waktu lalu. Hal ini terkait kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab pada November 2020 lalu.

Maheer meninggal dunia pada Senin 8 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di rumah tahanan Bareskrim Polri. Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengonfirmasi Maaher meninggal karena sakit.

“Benar, karena sakit,” ucap Rusdi.

Maaher merupakan tersangka kasus ujaran kebencian yang bermuara di akun Twitter pribadinya. Cuitan itu sempat ramai di internet lantaran turut dibagikan oleh Nikita.

Atas perkara itu, Maaher ditangkap aparat di kediamannya di Bogor, Jawa Barat pada Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini