UBS Gold Luncurkan Logam Mulia Edisi Disney, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-UBS Gold berkolaborasi dengan Disney Indonesia, meluncurkan produk Logam Mulia edisi Disney dengan menyematkan teknologi Augmented Reality (AR) Experience di dalamnya.

Teknologi Augmented Reality yang ditanamkan dalam Logam Mulia edisi Disney dapat membuat para pemiliknya melihat langsung keabsahan dari produknya melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Pemilik Logam Mulia edisi Disney juga dapat melihat karakter Disney yang terdapat di dalam logam mulia tersebut setelah mengunduh aplikasi AR Logam Mulia dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, dan kedepannya dapat diunduh di Appstore untuk perangkat iOS.

Tidak hanya Logam Mulia bergambar Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi, seperti Minnie Mouse, Donald and Daisy. Hingga karakter dalam film Frozen, yakni Anna dan Elsa.

“Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold dapat tampil mewah dengan permukaan yang halus sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin,” ujar Creative Director UBS Gold Erwin Suganda dalam siaran persnya.

Kolaborasi dengan Disney ini bertujuan, ingin mengedukasi para pecinta emas untuk dapat melestarikan kecintaan mereka terhadap perhiasan emas dengan melakukan investasi sedari dini.

Kolaborasi ini pun dipandang sangat tepat, karena selain sebagai penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun.

Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di situs laman ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBSLifestyle, seperti Tokopedia dan Shopee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini