Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan, Ban Mobil Tertusuk Besi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tya Ariestya nyaris mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta karena ban mobilnya tertusuk besi yang besar.

Saat dalam perjalanan, ban mobil Tya dan keluarga bocor. Setelah diperiksa, ternyata ada besi besar yang menusuk ban. Bukan besi kecil, tapi ukurannya besar hingga membuat body mobilnya lecet.

“Nyaris kecelakaan perjalanan pulang dari Jogja! Alhamdulillah nya kita sekeluarga masih dilindungi, dan sekarang selamat sampai Jakarta Ini kejadian nya tiba2 nyangkut besi gede yg ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan 3/4 sisi besi lain muter2 di body mobil ampe lecet kayak gt (di Zoom aja itu jg besi nya gedeee bgt menurut aku),” tulis Tya, di Instagram pribadinya.

Beruntung tidak ada korban. Menurut Tya, dia sudah memeriksa kondisi kendaraan sebelum berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta.

“Intinya semua udah kita persiapkan sebaik mungkin, udah sehati hati mungkin, semua kembali lagi kuasa NYA,” katanya.

“Makasih doa nya di Dm banyak bgt krn aku post Story kejadiannya, Alhamdulillah kita semua gpp hanya mobil nya aja yg ban nya bolong dan body lecet aja kok,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini