TXT Rilis MV Baru untuk Lagu B-side Mereka yang Bertajuk ‘Frost’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Udah 24 jam berlalu, musik video milik TXT untuk lagunya yang bertajuk ‘Frost’ telah ditonton hingga 2,8 juta kali lho! Lagu ini merupakan B-side dari album full-length kedua mereka yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’.

Mereka merilis musik video ‘Frost’ pada 28 Oktober pukul 00.00 waktu setempat. Lagu ini rilis melalui saluran YouTube resmi HYBE Labels.

Buat yang belum tahu, Bighit Music menerapkan konsep cinematic universe yang mana tiap musik videonya saling sambung menyambung hingga membuat sebuah jalan cerita. Sebelum TXT, Bighit telah menerapkan konsep ini lebih dulu pada artis pertamanya, BTS.

Musik videonya dibuat dramatisir yang menampilkan lima remaja laki-laki yang dapat berteleportasi ke dunia lain dan harus berhadapan dengan bahaya di depan mata mereka. Liriknya menceritakan tentang bagaimana semua member memahami takdir sejati mereka yang ditulis oleh salah satu member TXT, Yeonjun.

Beberapa penggemar menyambut musik video ini dengan komentar-komentar yang positif mengenai konsep, musik, dan cinematicnya. Berikut beberapa komentar penggemar TXT, MOA dari berbagai negara, merespon musik video ‘Frost’ di YouTube pada saluran HYBE Labels.

“TXT membawakan mahakarya lainnya lagi.”

“Siapapun berikan aku sel otak.. Aku tak tau bagaimana jalan cerita (dari TXT Cinematic Universe) bekerja tapi mv ini sangat keren KEREN.”

“Mereka tidak pernah mengecewakanku dengan mv mereka, mereka semakin bagus dan bagus setiap comebacknya. Mereka benar-benar memiliki bakat dalam bermusik. Jadi fellas, tolong dukung TXT dan kalian tidak akan menyesalinya.”

Kalau kalian udah nonton MV ‘Frost’ belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini