TvN Rilis Drama Misteri Baru dengan Judul ‘Jirisan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saluran televisi korea yang terkenal akan dramanya, tvN baru saja merilis poster drama baru. Drama ini bertajuk ‘Jirisan’ dengan tema cerita misteri yang terkesan dark.

Drama ini menceritakan mengenai Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri. Bersama Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) sebagai partner kerjanya ini menyembunyikan rahasia yang tak terungkap di gunung tersebut.

Mereka berdua mulai mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung Jiri. Kim Eun Hee adalah penulis drama ini yang sebelumnya juga terkenal dengan ‘Signal’, ‘Ghost’, dan ‘Kingdom’.

‘Jirisan’ akan tayang pada 23 Oktober pukul 21.00 waktu setempat. Poster menampilkan sosok misterius bertudung yang tertutup kabut.

Tulisan ‘R’ pada kata ‘RANGER’ tertutup oleh keterangan poster yang mengubah tulisan itu menjadi ‘ANGER’. Selain itu, ada gambar gunung yang tertuliskan ‘tempat di mana tanah bertemu dengan langit, perbatasan antara dunia ini dan selanjutnya”.

Hal ini membuat kesan misterius tercipta dan buat netizen jadi makin penasaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini