TVING Bakal Rilis ‘Vincenzo: Final Director’s Cut’, Tampilkan Adegan yang Dihapus di Episode Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar baik untuk para penggemar setia ‘Vincenzo’ yang belum bisa move on meski drama ini sudah tamat. TVING akan merilis ‘Vincenzo: Final Director’s Cut’!

Pada Selasa 18 Mei 2021, akun Instagram resmi TVING, @tving.official, mengumumkan akan merilis ‘Vincenzo: Final Director’s Cut’. Mereka akan merilis adegan yang dihapus dari episode terakhir Vincenzo.

Disebutkan bahwa video yang dirilis akan diedit ulang dan dirilis di TVING. Ini adalah hadiah untuk penggemar yang belum bisa merelakan Vincenzo tamat.

‘Vincenzo: Final Director’s Cut’ akan dirilis di minggu ketiga bulan ini, tepatnya tanggal 21 Mei 2021. So jangan sampai ketinggalan!

 

Sementara itu, di Twitter sendiri, penggemar ‘Vincenzo’ menyambut gembira adanya episode spesial ini. Apalagi, mereka akan melihat adegan yang dihilangkan dari episode terakhir yang sudah tayang pada 2 Mei lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini