BLACKPINK (Foto: Istimewa)
BLACKPINK

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Salah satu media televisi di India telah membuat Blink, fans dari Blackpink murka besar. Bagaimana tidak, Blackpink yang jelas-jelas berasal dari Korea Selatan, malah disebut dari Cina.

Media India tersebut adalah News Nation TV, yang juga mengatakan bahwa grup berisikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu adalah sekelompok penari telanjang.

Mengutip Allkpop, Minggu 19 Juli 2020, hal ini diduga adalah buntut dari ketegangan antara India dan Cina belakangan ini di wilayah perbatasan.

Saluran televisi itu menyiarkan sebuah segmen berita yang terkait dengan pengawasan terhadap pemerintah Cina. Selama segmen tersebut, media itu menayangkan potongan video Blackpink yang tengah tampil di panggung.

Bukan hanya di Korsel, seluruh penggemar Blackpink di berbagai negara menyerbu media sosial televisi tersebut, dan menuntut permohonan maaf karena telah melecehkan panutan mereka.

“Ini sangat memalukan. Kalian menyiarkan sesuatu tanpa data yang benar..Kalian tidak bisa menjelekkan seseorang seperti ini dengan semua pernyataan yang salah dan tidak relevan. Kalian harus meminta maaf,” tulis seorang penggemar di Twitter.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here