Tukang Selingkuh, 5 Zodiak Ini Pintar Sembunyikan Kekasih Gelapnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kekhawatiran akan pasangan yang tidak setia selalu muncul saat seseorang mulai menjalani hubungan asmara dengan orang lain.

Pun, kegalauan tersebut terkadang membuat kalian berpikir bahwa tidak ada jaminan seseorang akan selalu setia terhadap satu pasangan. Bisa saja kekasih Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

Tapi kalian tak perlu risau, karena setia atau tidaknya seseorang bisa kita deteksi melalui zodiaknya. Kok bisa? Sebab tidak setiap orang yang memiliki zodiak tertentu ditakdirkan untuk tidak setia.

Berikut 5 zodiak yang kemungkinan besar berselingkuh dan pintar menyembunyikan kekasih gelapnya:

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Soal perasaan bisa dibilang Aries adalah zodiak yang paling mungkin untuk menipu pasangan mereka tanpa berpikir. Aries memiliki rentang perhatian yang pendek dan pasangan romantis yang dulunya baru dan menarik mungkin terlihat membosankan menuntun mereka ke orang berikutnya yang menarik perhatian mereka.

Ketika menyembunyikan perselingkuhan, mereka akan mencoba tetapi mereka juga akan kesulitan melakukannya. Mereka cenderung terlalu terburu-buru dan tidak sabar, yang dapat menyebabkan kesalahan. Mereka tidak akan langsung mengakui selingkuh tanpa diminta, tetapi jika dikonfrontasi, mereka akan langsung membicarakannya.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Di antara semua tanda zodiak, Gemini kemungkinan besar akan berselingkuh. Bagaimanapun, mereka dilambangkan oleh dualitas si Kembar, jadi setidaknya ada dua sisi kepribadian mereka yang perlu Anda waspadai. Dapat digambarkan bahwa Gemini membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka agar bahagia.

Meskipun mereka tidak pernah berniat untuk selingkuh, terkadang itu terjadi begitu saja. Ketika itu terjadi, Gemini akan menemukan cara untuk membicarakannya. Gemini sangat pintar dan akan menemukan cara untuk menyembunyikan kecurangan mereka dari pasangan mereka.

 3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Meskipun menjadi makhluk sosial yang suka mengobrol, Libra adalah pecinta alam dan cinta damai. Sangat penting bagi mereka dan memiliki hubungan yang baik. Namun jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha untuk memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan.

Mereka akan merasa sangat bersalah karena selingkuh, tetapi untuk menjaga kedamaian, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya dari kamu. Begitu mereka dikonfrontasi oleh pasangan mereka, mereka awalnya akan mencoba untuk menyangkalnya. Tapi begitu mereka terpojok, mereka akan jujur.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah salah satu yang paling setia dari semua zodiak. Tapi kalau mereka selingkuh, mereka cenderung menyembunyikannya. Itu karena menyimpan rahasia adalah sifat alami Scorpio. Jadi ketika harus berselingkuh, Scorpio mungkin yang paling ahli dalam hal itu.  Berita baiknya adalah, Scorpio menghargai kesetiaan dalam hubungan mereka. Jadi jika mereka ketahuan selingkuh, mereka mungkin tidak akan melakukannya lagi.  

5. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces, seperti Gemini dan Libra, adalah tanda lain dari dualitas. Seperti yang Anda lihat, mereka dilambangkan oleh dua ikan berenang di arah yang berlawanan. Mereka tertarik oleh polaritas sehingga mereka cenderung tertarik dengan apa yang berlawanan dengan hubungan mereka.  Pisces sangat pandai menyembunyikan kekasih gelapnya.

Mereka hanya merasa itu bukan urusan mereka untuk berbagi bisnis orang lain, termasuk bisnis mereka sendiri. Meskipun seorang Pisces akan menikmati perselingkuhannya, mereka tidak suka berselingkuh. Jika mereka tidak bahagia dalam situasi mereka saat ini, mereka cenderung menyerah pada fantasi mereka dan akan terseret ke dalam perselingkuhan.

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini