Tsuburaya Gandeng Marvel Rilis Komik Ultraman di 2020

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian penggemar kisah Ultraman, ada kabar gembira nih!. Kisah pahlawan super garapan Tsuburaya Productions ini bakal hadir dalam bentuk komik dan novel grafik.

Dalam pembuatan komik tersebut bakal menggandeng Marvel Entertainment. Diketahui bersama, Ultraman selama ini disuguhkan dalam bentuk film atau serial saja, bahkan, anime-nya tayang di Netflix tahun ini.

Menurut keterangan di website resmi Marvel, kisah Ultraman adalah bagian kultur pop klasik yang wajib dipertahankan eksistensinya. Mengudara sejak era ’60-an, kisah Ultraman masih dicintai banyak orang hingga kini.

Hal tersebut menjadi alasan kenapa Marvel mau mengembangkan dan memperluas cerita ikonis Ultraman. Tentunya, melalui lensa seni dengan pengemasan khas Marvel.

Rencananya, kolaborasi Marvel dan Ultraman ini akan tayang tahun 2020. “Ultraman telah menyatukan beberapa fandom paling bersemangat dalam budaya pop hari ini, dan kami tidak sabar untuk membawa ceritanya ke lebih banyak penggemar di seluruh dunia. Kami sangat senang untuk memperkenalkan bab-bab baru Ultraman Multiverse,” ujar C.B. Cebulski, Editor-in-Chief Marvel.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini