Trinity, traveler perempuan asal Indonesia

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat yang suka traveling, Kamu harus tahu sosok perempuan menginpirasi yang bernama Trinity. Trinity mempunyai banyak pengalaman dalam melakukan perjalanan dengan backpacker, mulai dari perjalanan dalam negeri maupun mancanegara pernah ia lakukan.

Trinity membagikan pengalamaan perjalanannya dengan tulisan yang dimuat dalam sebuah blog. Ia pun sudah mengunjungi berbagai tempat di provinsi di Indonesia dan 89 negara.

Perempuan yang kini sudah berusia 47 tahun itu juga sudah merilis buku-buku kisah pejalanan yang telah dilakukannya. Ia pun menginspirasi banyak orang berkat tulisan yang dimuat pada buku-bukunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trinity (@trinitytraveler)

Trinity memiliki nama asli Ade Perucha Hutagaol, Trinity lahir di Sukabumi, 11 Januari 1973. Trinity adalah seorang backpacker solo atau melakukan perjalanan sendirian dan menyukai tempat-tempat terpencil yang jarang dikunjungi orang, sehingga indah dan masih asri alamnya.

Trinity sudah menuliskan 15 buku berwisata, dan buku-bukunya menjadi yang terlaris di Indonesia. Salah satu hasil tulisan yang dijadikannya buku dan diangkat ke layer lebar menjadi sebuah film berjudul The Naked Traveler.

Trinity adalah travel blog pertama & terpopuler di Indonesia sejak tahun 2005. Ia pernah memenangkan award Indonesia’s Leading Travel Writer oleh Indonesia Travel & Tourism dan dua kali jadi participating author di Ubud Writers & Readers Festival.

Reporter: Handika Maulana Iqbal

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here