Trik Mudah Memainkan Mode Magic Chess Mobile Legends untuk Pemula

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi pemain yang sudah berpengalaman, tentu sudah paham dengan skema mode Magic Chess Mobile Legends.

Nah untuk para pemula, tentu kamu harus mengetahui dasar-dasar permainannya dan banyak berlatih agar bisa meraih kemenangan. Berikut cara-cara mudah untuk bermain mode magic chess, silahkan disimak.

1. Perlu Gabungkan Hero yang Punya Sinergi Sama

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membeli dan mengumpulkan hero yang memiliki sinergi yang sama. Jika cara ini sukses, maka kamu bisa mengaktifkan skill tambahan yang mereka miliki.

Tapi kamu perlu siapkan beberapa alternatif sinergi ya! Ini bisa jadi strategi tambahan jika ternyata lawan terkuat kalian nantinya memakai sinergi yang serupa.

Selain itu, jangan lupa naikkan level hero yang kamu pilih ya! Sebab, semakin tinggi level hero yang kalian miliki, statistik kemampuan hero tersebut juga akan meningkat. Dengan begitu kekuatan pasukan kalian juga akan meningkat secara otomatis.

2. Atur Formasi yang Ideal

Ketika mengatur formasi Magic Chess Mobile Legends, kamu harus memperhatikan peran hero yang ingin kalian tempatkan. Jangan menempatkan hero bertipe petarung jarak jauh di depan garis perang. Letakkan petarung jarak dekat seperti tank, fighter, atau wrestler di depan. Pertahanan formasi kalian akan semakin kuat dengan menempatkan tank dan fighter di depan.

Kemudian di tengah-tengah formasi kamu bisa menempatkan assassin atau hero yang memiliki skill area. Hero assassin akan melompat maju menyerang musuh atau bergerak mundur sewaktu-waktu. Sedangkan, serangan hero yang memiliki skill area akan lebih mampu menjangkau musuh jika ditempatkan di garis tengah.

Lalu untuk hero bertipe petarung jarak jauh seperti marksman, mage, atau support sebaiknya diletakkan di formasi paling belakang. Dengan begitu serangan langsung yang diterima para hero petarung jarak jauh ini bisa diminimalisir. Tank dan fighter sudah melindungi di garis terdepan, sementara mage, marksman, dan support tetap fokus untuk melancarkan serangan.

3. Pakai Skill Commander

Selain itu, dalam mode permainan ini, kalian akan ditemani oleh komandan yang lucu nan imut. Jangan tertipu dengan sosok menggemaskannya, sebab setiap Commander memiliki skill tertentu. Masing-masing kemampuan sang komandan akan berguna dalam pertempuran.

Tugas kalian adalah menentukan Commander mana yang cocok dengan gameplay yang kalian miliki. Setiap kemampuan yang dimiliki komandan juga memiliki cooldown, jadi pastikan Sobat Gamers menggunakannya di saat-saat darurat.

4. Maksimalkan Hero dengan Build Item

Pada dasarnya, fungsi build item di Magic Chess Mobile Legends sama seperti permainan Mode Ranked, Classic, atau Brawl. Item berfungsi untuk memperkuat hero-hero yang kalian bekali dengan build.

Hero yang kemampuannya dimaksimalkan dengan item tertentu ini akan menambah kekuatan formasi kalian. Jadi, pastikan Sobat Gamers menggunakan build item dengan benar agar potensi hero yang kalian miliki bisa membawa kemenangan.

5. Tabung Gold di Kelipatan 10

Kamu juga jangan lupa menyisihkan gold minimal 10 atau kelipatannya. Sebab dengan angka ini kalian akan mendapatkan tambahan gold yang lebih banyak di babak berikutnya. Jumlah 10 gold akan mendapatkan tambahan dua gold di babak selanjutnya, sedangkan 20 gold akan bertambah empat gold.

Ini adalah teknik mengumpulkan gold dengan cepat di Magic Chess Mobile Legends yang jarang diketahui pemain baru. Semakin banyak gold yang kalian miliki maka akan semakin bebas pula Sobat Gamers menambahkan dan mengkombinasi hero.

Semoga membantu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini