Trik Mengungkapkan Cinta untuk Pertama Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengungkapkan kata cinta untuk yang pertama kalinya dalam hidup Anda adalah tonggak penting dalam hubungan asmara. Ketiga kata tersebut memiliki beribu makna, bahkan lebih banyak ketika diucapkan untuk pertama kalinya kepada pasangan Anda.

Setelah berhari-hari, berbulan-bulan memadu kasih, mengenal satu sama lain, dan mengetahui apa yang pasangan suka dan tidak, maka Anda akan merasa siap untuk mengambil langkah ini, ya mengucapkan “I Love You.”

Melansir Times of India, berikut beberapa cara untuk mengatakan “I Love You” atau “aku cinta kamu” untuk yang pertama kalinya.

Membuatkan sarapan di tempat tidur dan menuliskannya di catatan

Tak selalu diucapkan melalui lisan, Anda juga bisa mengungkapkanya melalui tulisan. Misalnya, Anda membuatkannya sarapan pagi dan menyiapkannya di tempat tidur untuk memanjakan sosok yang Anda cintai. Tambahkan sedikit catatan untuk mengatakan apa yang ada di hati Anda untuk memperkuat momen manis tersebut. Ini pasti akan menjadi sarapan teristemewa untuknya.

Berbisik saat akan tertidur

Bayangkan Anda berdua nyaman dengan pasangan Anda dan Anda berpikir betapa beruntungnya Anda memiliki sosok di samping. Momen ini bisa menjadi waktu yang ideal untuk mengatakan bagaimana perasaan Anda –karena Anda berdua merasa rileks dan merasa terhubung. Juga, Anda bisa tidur di atasnya jika Anda atau pasangan Anda membutuhkan waktu untuk memproses langkah besar yang telah Anda ambil.

Lakukan cara lama

Buat campuran lagu favoritnya dan tambahkan beberapa lagu romantis. Di sela-sela playlist, Anda dapat merekam dan menyertakan pesan pribadi atau kutipan cinta musik yang menyatakan cinta Anda dengan cara yang paling manis.

Tulislah di pasir pantai

Jika menurut Anda berjalan di pantai dengan seseorang yang namanya terukir dalam hati Anda itu romantis, cobalah menulis tiga kata cinta tersebut di atasnya. Biarkan sang kekasih  tahu betapa Anda peduli dengan pesan manis dan sederhana yang dapat dilihat dan kemudian terbawa ke laut!

Tulis surat cinta yang lucu

Jika berbicara secara verbal terlalu sulit bagi Anda, maka tuliskan surat cinta dengan tulisan tangan yang memuat semua emosi dan segenap perasaan Anda. Ini adalah beberapa hal yang serius dan harus menjadi surat cinta yang manis dan jujur.

Kirimkan pesan singkat

Jika Anda ingin mengungkapkan cinta di depannya, tetapi gugup untuk mengatakannya dengan lantang, kirimkan pesan singkat untuk mengungkapkan isi hati Anda. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan beberapa emoji romantis.

Katakanlah dengan tulus

Meski banyak cara untuk mengungkapkan kata cinta, terkadang cara terbaik mengatakan “aku cinta kamu” adalah dengan cara yang paling sederhana. Misalnya, di saat hening, cukup tatap matanya yang spesial dan katakan, “Aku mencintaimu.” Ini kuat, langsung, dan istimewa dalam kemurniannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini