Trending Topic, Begini Kesalnya Netizen Nonton ‘The World of the Married’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semua yang berhubungan dengan ‘The World of the Married‘ berada di deretan trending topic Indonesia di Twitter. Tagar #TheWorldoftheMarried, Episode 12, Eps 12, hingga SKY Castle pun menjadi perbincangan netizen.

Hingga kini drama tentang pelakor itu sudah memasuki episode 12 yang baru tayang kemarin malam, Sabtu 2 Mei 2020. Plot cerita yang disuguhkan kembali mengaduk-aduk perasaan penonton.

Dalam episode berdurasi 1 jam 20 menit ini, penonton akan mengetahui jawaban atas sejumlah misteri yang sebelumnya dihadirkan, termasuk soal kematian Min Hyun Seo (Sim Eun Woo).

BACA JUGA: Masa-masa Kelam Han Seo Hee, Pelakor di ‘The World of The Married’

Perselingkuhan Lee Tae Oh saat masih menjadi suami Ji Sun Woo akan terungkap lebih jelas. Episode itu akan menjadi titik balik bagi kehidupan Ji Sun-woo.

Di episeode 12 rrama yang dibintangi Kim Hee Ae ini baru saja mencetak sejarah baru. Tercatat rating untuk episode terbaru tersebut mencapai 24,33 persen.

Angka tersebut berhasil mengalahkan rekor yang selama ini dipegang ‘SKY Castle’ sebagai drama TV kabel dengan rekor tertinggi sepanjang sejarah. Di episode finalnya, ‘SKY Castle’ berhasil meraih rating 23,78 persen pada 2019.

Pada Minggu 3 Mei 2020, netizen Indonesia pun ramai membicarakan episode tersebut. Banyak hal di luar dugaan penonton yang pastinya tambah seru. Berikut reaksi mereka usai menonton episode 12 ‘The World of the Married’:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini