Renault Kriger
Renault Kriger

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah bertahan cukup lama karena Pandemi Covid-19, membuat produsen mobil Indonesia gagal meluncurkan produk terbarunya di tahun 2020. Tahun 2021 diketahui sebagai tahun kejayaan produsen mobil kembali bertahta.

Kembalinya produsen mobil dalam meluncurkan produk, sebelumnya diakibatkan masih menetapnya Pandemik Covid-19 di Indonesia pertengahan 2020. Tidak hanya aktivitas, sosial dan ekonomi juga mengalami penurunan drastis. Di tahun ini dijadikan momen balas dendam bagi sejumlah produsen mobil setelah produknya tidak laris di 2020.

Di bawah ini ialah mobil terbaru yang akan menghiasi Indonesia :

Toyota

Toyota Raize
Toyota Raize

Setelah tertunda pada 2020, Toyota Raize dikabarkan akan hadir di Indonesia. Dengan modelnya yang futuristic, tentunya mobil ini akan diminati. All New GR Yaris, edisi khusus 50 tahun Fortuner dan Kijang Innova juga siap ikut andil dalam produk terbaru Toyota.

Daihatsu

Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky

Kabar kehadiran Daihatsu Rocky sudah diketahui saat peluncurannya di Jepang pada 2019. Sepanjang 2020 Rocky seringkali terlihat di jalanan Ibukota.

Renault

Renault Kriger
Renault Kriger

Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai pemegang merek Renault di Indonesia, juga telah memastikan Kriger bakal hadir di Tanah Air. Renault Kriger akan mengisi segmen B-SUV yang memiliki 80 persen modernity dan 20 persen outdoor ability.

Honda

Honda City Hatchback
Honda City Hatchback

Hanya satu model yang diperkenalkan oleh Honda dan menjadi salah satu produk paling sedikit di 2020. Honda akan balas dendam di 2021 dengan kehadiran Honda City Hatchback juga sebagai pengganti Honda Jazz.

Selain Honda City Hatchback, CR-V dan HR-V akan diberikan penyegaran mengingat keduanya belum mendapatkan desain modelan terbaru dari Honda.

Mitsubishi

Pajero City Facelift
Pajero City Facelift

Sebenarnya Mitsubishi sudah menjadwalkan Pajero Sport Facelift keluar pada 2020 karena terunda Pandemi Covid-19 mau tidak mau produsen menahannya sampai keadaan membaik. Sangat positif mobil yang mengimbangi Toyota Fortuner ini akan hadir di Indonesia.

Reporter : Rama Kresna Pryawan

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here