Tren Lebaran Saat Pandemi, Baju Muslim Didominasi Warna Pastel Cerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tren busana muslim yang berkembang menjelang lebaran di tengah pandemi Covid19, diprediksi akan didominasi busana simpel dengan warna-warna pastel dan alam yang cerah.

“Dua tahun terakhir orang-orang suka yang simpel dan nyaman. Untuk modest wear orang lebih suka uang pastel, warna alam dan deep color,” ujar Vice President Fashion Wanita Category Blibli, Desey Muharlina Bungsu yang dikutip Rabu 13 Mei 2020.

Selain desain yang sederhana, masyarakat tetap menyukai busana dengan bahan yang nyaman dikenakan atau bahasa sehari-harinya “bahan yang adem.”

Menurut Desey seperti dilansir antaranews kecenderungan memilih warna seperti itu karena sebentar lagi kita memasuki musim panas, sehingga baju lebaran itu bisa digunakan untuk acara lain.

Sementara itu, Nadya Karina selaku co-founder Kami Idea mengatakan tren busana muslim Indonesia tidak bisa ditebak lantaran masyarakatnya beragam. Namun menjadi garis besar adalah bahan yang nyaman sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk jilbab, scarf dengan bentuk segi empat dan motif print yang unik menjadi tren tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini