Tren Fashion Celana Jeans yang Hits di Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Celana jeans sering dipakai sehari-hari, khususnya para anak muda. Selain praktis dan simple, celana Jeans juga terlihat keren.

Kini model celana jeans sangat beragam, banyak pilihan untuk kamu yang ingin tampil fashinable. Meskipun muncul celana tren terbaru, celana jeans memang tidak pernah tergantikan.

Jangan sampai ketinggalan zaman, berikut model celana jeans yang lagi hits di tahun 2020 menurut Jul’s Jewels, seorang fashion blogger:

1. Front seams jeans

Front Seams Jeans (Foto: Istimewa)

Seperti namanya, jeans ini memiliki jahitan di bagian depan tengah jeans mengikuti bentu kaki untuk membuat ilustrasi kaki agar terlihat lebih jenjang dan ramping. Ilustrasi jahitan ini cocok untuk model celana high jeans.

2. Wide leg/Balloon jeans

Wide leg atau Balloon jeans (Foto: Istimewa)

Model jeans kaki lebar dan menyerupai balon ini cocok untuk kamu yang kurus tapi ingin terlihat berisi. Jika kamu memiliki tubuh gemuk bisa padukan dengan atasan yang lebih simple dan ramping, karena mengingat jeans ini berbentuk lebar.

3. Anti skinny jeans

Anti skinny jeans (Foto: Istimewa)

Kebalikan dari skinny yang biasa kita sebut celana pensil, anti skinny jeans memiliki bentuk lebar yang sejajar dari pingga hingga ujung kaki. Model jeans ini cocok dipadukan dengan turtleneck atau bodysuit yang lebih ketat di bagian atas dan lebih longgar di bagian bawah.

4. Two tone jeans

Two tone jeans (Foto: Istimewa)

Sesuai namanya jeans model ini memiliki dua warna yang berbeda. perbedaan warna ini membuat tampilan menjadi eye catching. Menggunakan atasan yang senada dengan tone jeans mempermudah mix and mach outfit.

5. High waisted jeans

High waisted jeans (Foto: Istimewa)

Jeans model ini memiliki lebar yang mengikuti lekuk tubuh tetapi memiliki pinggang yang tinggi sehingga cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih ramping dan jenjang. Padukan ikat pinggang agar terlihat lebih keren. Gunakan boots untuk gaya edgy kekinian.

Reporter: Nining Melani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini