Train to Busan 2: Peninsula (Foto: Istimewa)
Train to Busan 2: Peninsula (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film Korea Selatan yang paling ditunggu-tunggu, ‘Train to Busan 2: Peninsula’ baru saja merilis trailer kedua. Yang pastinya lebih menegangkan dari trailer pertama yang dirilis beberapa waktu lalu.

Pada trailer yang diunggah pada Senin 15 Juni 2020, para penonton mendapat ketegangan yang lebih intens saat melihat perjuangan para survivor yang dipimpin oleh Jung Seok (Kang Dong Won) mendapat serangan zombi di kota mati. Terlihat pula cuplikan orang-orang di penjara yang memanfaatkan zombi layaknya banteng dalam pertunjukan Matador.

BACA JUGA: Sukses dengan Train to Busan, Korea Siapkan Serial Zombi Baru yang Lebih Ekstrem

Film yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli ini mengambil set empat tahun setelah serangan dalam film ‘Train to Busan’ pertama yang dibintangi oleh Gong Yoo. Pastinya, film ini lebih seru karena jumlah grafik komputer yang digunakan di Peninsula setidaknya dua kali lebih banyak dari film pertama.

Dikutip dari Soompi, Rabu 17 Juni 2020, sutradara Yeon Sang Ho mengungkap bahwa dia sudah merencanakan Peninsula sejak tahap awal film Train to Busan, jika film pertama sukses.

Aktor Kang Dong Won akan memerankan Jung Suk, seorang penyintas yang kembali ke Korea untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

“Sebagai aktor, bisa menjadi beban berada di cerita lanjutan dari proyek dengan pendahulu, dan aktor mungkin tidak bergairah untuk melakukannya. Tapi, aku tidak merasa seperti itu sama sekali ketika menerima skenarionya. Karena belum ada film Korea yang memperlihatkan keruntuhan, aku sangat ingin melakukannya,” ujar Kang Dong Won terkait alasannya mengambil peran dalam Peninsula.

BACA JUGA: Parasite Sukses, Choi Woo Shik Main Film Time to Hunt Tanpa Casting

Sutradara juga berterima kasih kepada para pemeran zombie dan berkelakar ingin membuat film dengan zombie sebagai pemeran utamanya.

“Di masa pasca-kehancuran, harapan harus menjadi penting. Tolong pikirkan film ini sebagai cerita dari orang-orang yang membangun harapan bahwa harapan itu penting,” ujar sutradara.

Wah! Gak sabar ya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here