Trailer Kedua ‘Morbius’, Ungkap Perubahan Jared Leto jadi Vampir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sony dan Marvel merilis trailer kedua film ‘Morbius’. Kali ini, digambarkan perubahan Jared Leto (Morbius) menjadi vampir.

Didapatasi dari komik Roy Thomas dan Gil Kane tahun 1917, film superhero terbaru di dunia ini menceritakan Michael Morbius (Leto), seorang ahli biokimia yang mencari obat untuk penyakit darahnya yang langka.

Setelah secara tidak sengaja menyuntikkan dirinya dengan vampir, Morbius memiliki kekuatan kelelawar bisa mengetahui gema, bisa terbang, dan haus akan darah.

Dalam trailer kedua ini, diceritakan Morbius melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius untuk menyembuhkan penyakitnya. Dia hilang selama dua bulan dan kembali dengan kekuatan vampir.

Diperlihatkan pula koneksi antara ‘Morbius’ dan film ‘Spider-Man’ dimana ada sosok Michael Keaton sebagai cameo memerankan sosok vulture yang pernah tampil di ‘Spider-Man: Homecoming’. Sementara itu, fans ‘digoda’ adanya crossover multiverse dengan kehadiran sosok Venom yang diperankan Tom Hardy di pasca-kredit.

Penampilan pertama Morbius di komik Marvel hadir dalam edisi 1971 ‘The Amazing Spider-Man’ dan dibuat lagi dalam bentu seri di 1992, ‘Morbius, the Living Vampire’.

‘Morbius’ disutradarai Daniel Espinosa. Naskahnya ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless. Film ini rencananya akan tayang pada 28 Januari 2022.

Yuk, lihat trailer selengkapnya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini