Trailer Film Aksi yang Diperankan oleh Chris Pine ‘The Contractor’ Rilis

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini film aksi yang dibintangi oleh Chris Pine merilis video trailernya. Film tersebut berjudul ‘The Contractor’.

Video trailer tersebut dirilis melalui saluran YouTube resmi Paramount. Video tersebut rilis pada 16 Februari 2022.

Sebelumnya film ini berjudulkan ‘Violence of Action’. Filmnya disutradarai oleh Tarik Saleh dan dibintangi oleh Chris Pine, Kiefer Sutherland, dan Ben Foster.

Rencananya film ini akan rilis di bioskop dan VOD pada 1 April 2022.

‘The Contractor’ menceritakan tentang kisah James Harper (diperankan oleh Chris Pine) yang diberhentikan tanpa alasan dari pasukan Green Berets. Ia kemudia bergabung dengan organisasi paramiliter untuk menopang keluarganya.

Harper harus melakukan perjalanan ke Berlin dengan tim elitnya dalam misi operasi rahasia untuk menyelidiki ancaman misterius. Dalam tugas pertamanya tersebut, ia menemukan dirinya sendirian dan diburu oleh seluruh Eropa.

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup agar bisa kembali ke rumahnya dan mengungkap motif sebenarnya dari mereka yang mengkhianatinya.

Tonton video trailer ‘The Contractor’ di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini