MINEWS, JAKARTA – Kabar baik buat para pecinta film horor Indonesia, trailer ‘Danur 3: Sunyaruri’ sudah dirilis melalui kanal Youtube MD Picture pada Selasa ini, 2 September 2019.

Dalam video trailer berdurasi 2.12 menit itu, tampak sederet wajah baru menghiasi film ketiga yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati itu.

Selain Prilly Latuconsina yang masih tetap muncul di film ini, ada pemain baru seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Umay Shahab, dan Chicco Kurniawan.

Dalam video trailer tersebut, ada satu adegan yang cukup menarik perhatian netizen. Yakni adegan dimana Rizky Nazar memberi kejutan ulang tahun dan mencium pipi Prilly Latuconsina.

Di samping itu, netizen juga tampak tak sabar menantikan serangkaian adegan horor dalam film ‘Danur 3: Sunyaruri’ ini. Terlihat dari ribuan komentar netizen yang membanjiri trailer film tersebut di Youtube.

“Danur 1 lumayan bagus, danur 2 dluar ekspektasi.

Moga danur 3 bisa belajar dari danur 2 dan 1.

Film sesuai keinginan penonton, tidak hanya bagus di triller tp juga di filmnya scra keseluruhan,” tulis akun Radit Mananta.

“Setelah danur 1 sukses , semua berlomba2 memproduksi film2 horor , danur mengembalikan citra horor yang sesungguhnya tanpa ada adegan2 yang yah gitu lah dari horor terdahulu,” komen Yusnia Yusniaae.

Film ‘Danur 3: Sunyaruri’ akan tayang 26 September 2019 nanti di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa nonton gaes!

Berita sebelumyaIni 10 Pasal RKUHP yang Kekang Kebebasan Pers
Berita berikutnyaSerem! 17 Bayi ‘Manusia Serigala’ Lahir di Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here