Tragis, Ingin Besarkan Penis, Pengusaha Ternama Ini Kehilangan Nyawa

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Syukurilah apa yang ada atau kamu bisa kehilangan nyawa seperti milyader berlian ternama Ehud Arye Laniado.

Dia meninggal dunia saat di meja operasi di sebuah rumah sakit di Paris. Pengusaha dwikewarganegaraan, Belgia dan Israel itu, sedang dalam upaya membesarkan penisnya.

Media di Belgia menyebut Ehud menderita sindroma Napoleon Complex atau sangat kepikiran dengan kondisi “burungnya” yang kecil.

Dia dilaporkan terkena serangan jantung saat berada di meja operasi. Saat itu dokter yang akan mengoperasinya menyuntikkan sesuatu ke dalam penisnya sebelum melakukan operasi.

Dalam sekejap Ehud mendapat serangan jantung. Nyawanya pun tidak tertolong lagi.

Ehud Arye Laniado (mercurydiamond.com)

Lelaki 65 tahun itu memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya. Dia juga sangat memperhatikan bagaimana orang lain menilai penampilannya.

Perusahaan berliannya, Omega Diamond, membenarkan perihal kematian Ehud. Semasa hidupnya dunia mengenalnya sebagai pakar hebat dalam menilai berlian mentah.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini