Tragedi Bom di Gereja Katedral Makassar, Ramalan Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia kembali dirundung bencana. Baru-baru ini, terjadi ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, pada Minggu siang, 28 Maret 2021 kemarin.

Ledakan yang terjadi itu diduga merupakan aksi bom bunuh diri yang membuat sejumlah jemaat gereja terluka. Bahkan, potongan tubuh juga dilaporkan terlihat di lokasi kejadian.

Peristiwa itu sontak mengejutkan warganet. Ditambah lagi oleh unggahan paranormal tanah air, Roy Kiyoshi.

Lewat postingannya di akun Instagram, Roy mengunggah sebuah video lawasnya saat tengah meramalkan sebuah peristiwa di tahun 2021. Dalam video itu, Roy mengatakan akan kasus terorisme akan muncul kembali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi)

“Di tahun 2021 akan ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali. Di sinilah yang membuat saya hatinya enggak tenang karena akan ada suara ledakan yang keras ‘der’ gitu,” ungkap Roy dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Roy juga meramalkan dirinya akan mencium bau gas yang sangat menyengat. Ia meramalkan bau tersebut akan ia cium di tahun 2021.

“Saya melihat banyak sekali puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom. Saya juga mencium aroma ledakan gas yang tinggi yang sangat bau sekali itu juga ada akan muncul di tahun 2021,” ucapnya.

Alhasil, rekaman lawas Roy Kiyoshi itu mengundang komentar warganet. Mereka ikut merinding sekaligus berdoa agar kejadian serupa tak pernah terjadi lagi.

“Ambil hikmahnya yg baik, supaya kita bisa menjaga dan menghindari kejadian yang buruk,” kata akun roshidai.

“Semuanya takdir Allah SWT,” kata akun waldi_more.

“Semoga jangan terjadi lagi,” kata akun halona494.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini