Tompi Sutradarai Pretty Boys, Vincent-Desta Ngaku Menyesal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya dikenal sebagai penyanyi beraliran jazz, Tompi kini merambah dunia layar lebar. Tak tanggung-tanggung, Tompi langsung menjadi sutradara dari film Pretty Boys yang telah tayang di bioskop sejak 19 September 2019.

Film Pretty Boys ini dibintangi oleh Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Tak hanya sebagai pemain, tetapi Desta dan Vincent juga merupakan produser film dari rumah produksi baru The Pretty Boys Pictures yang mereka dirikan.

Mengutip dari kanal YouTube Narasi Talks, Desta dan Vincent mengungkapkan perasaannya saat memilih Tompi sebagai sutradara dari film yang mereka produksi. Dalam video yang diunggah pada Kamis 19 September 2019, Desta bilang kalau alasan dia memilih Tompi karena bayarannya murah.

Karena kita tahu kalau Tompi ini berbakat orangnya. Murah iya juga itu yang utama. Tapi kita mikir kalau orang ini gak butuh duit ya. Karena orang ini dari operasi pelastik saja sudah mengeruk uang dari situ. Jadi kita mencari orang yang berkarya. Dari kita bertiga ini kita gak butuh duit kita butuh karya,” kata Desta dengan nada bercanda.

Sedangkan Vincent mengungkapkan keinginan dirinya untuk memilih orang baru dalam menggarap film produksinya. Ia menginginkan sesuatu yang fresh dinilai hanya bisa dihasilkan oleh orang-orang baru.

”Desta waktu itu beberapa kali meminta saran saya. Film kita siapa ya yang garap. Itu sempat beberapa nama gak keluar. Sampai akhirnya siapa ya? Kebetulan gua sama tompi juga satu grup whatsapp fotografi, gua tahu karya-karyanya Tompi. Keinginan kita adalah mengajak seseorang yang belum pernah ke dunia film. Jadi kayak fresh ata secara mata,” ungkap Vincent.

Di sesi lainnya, Desta pun mengungkapkan sempat menyesal memilih Tompi sebagai sutradara. Namun hal itu hanya sekedar candaan semata. Desta dan Vincent pun sudah mengetahui kemampuan Tompi melalui karya-karyanya.

”Kalau dibilang nyesel kita nyesel mas. Tapi gak lah karena kita tahu karya-karya Tompi kayak gimana. Dia kan juga orangnya pemikirannya bebeda dengan orang biasa. Jadi kita ngeliat ini akan jadi karya yang fresh seperti yang Vincent bilang itu,” kata Desta.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini