Tom Holland Kode Bakal Pensiun Jadi Spider-Man, Bener Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Tom Holland membuat fans terkejut. Kekasih Zendaya ini mendadak membuat pernyataan yang membuat warganet berspekulasi ia akan pensiun sebagai Spider-Man.

Dilansir Ace Showbiz, Jumat 15 Oktober 2021, Tom Holland telah mengisyaratkan bahwa film Spider-Man: No Way Home (2021) akan menjadi perjalanan terakhirnya sebagai Peter Parker. Sementara itu, dari segi cerita, aktor kebangsaan Inggris itu menyebut film tersebut sebagai “kesimpulan” untuk trilogi Homecoming.

“Kami semua memperlakukan (No Way Home) sebagai akhir dari sebuah waralaba,” kata Holland.

Tak hanya itu, Holland juga menegaskan tentang hubungannya dengan Zendaya. Ia mengatakan rasa itu terjalin karena proses syuting mereka yang sudah berlangsung selama lima tahun.

“Kami telah membuat film-film ini selama lima tahun. Selama itu, kami bertiga memiliki hubungan yang luar biasa,” ucapnya.

Sayangnya, pernyataan terakhir Holland membuat netizen bertanya-tanya. Mereka menduga bintang film The Devil All the Time itu akan pensiun sebagai Spider-Man.

“Kami selalu bersama di setiap langkah. Kami telah melewati setiap film, setiap tur pers. Jadi ini, mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya,” kata Holland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini