Tisu Magic Bikin Kuat di Ranjang, Fakta atau Mitos?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama ini beredar anggapan kalau tisu Magic mampu membuat kaum pria tahan lama di atas ranjang. Bahkan tisu ini dipercaya bisa membuat Mr. P lebih kebal dan tak cepat ejakulasi. Lantas apakah penggunaannya aman bagi kesehatan?

Head of Sales Magic Power Agus Turjono mengatakan, tak semua produk tisu magic yang dijual di pasaran aman. Namun ia memastikan bahwa produk buatan mereka telah diformulasikan dengan komposisi yang lebih pas dan tidak terlalu kuat, sehingga sangat aman untuk digunakan tanpa perlu dibilas

“Kami menjamin produk yang dijual tidak memiliki efek samping dan telah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat 3 Juli 2020.

Agus pun menyarankan agar tisu magic baiknya dipakai oleh lelaki yang sudah menikah dengan rentang usia 20 tahun hingga 75 tahun. Para kaum adam juga dihimbau untuk mementingkan kebersihan saat berhubungan intim dengan pasangan.

“Dengan menjaga kehigienisan, lelaki tak hanya akan menjadi lebih percaya diri di ranjang melainkan juga dapat lebih membahagiakan pasangan,” katanya.

Agus juga mengungkapkan bahwa ada beberapa produk tisu magic yang bisa menjadi antiseptik yang sesuai untuk meningkatkan kebersihan di area sensitif lelaki. Tisu ini mengandung beberapa bahan aktif.

“Antara lain aloe vera sebagai anti iritan, PEG serta bahan natural lainnya yang dapat menghaluskan dan menjaga kesegaran kulit, sekaligus membentuk lapisan lembut yang mengurangi sensitivitas kulit terhadap rangsangan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini