Tips Menjaga Tubuh Indah ala Katrina Kaif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film India dikenal dengan berbagai tarian yang ditampilkan dalam setiap film. Mulai dari tarian tradisional hingga tarian modern. Di mana kedua jenis tarian tersebut selalu melibatkan perempuan dalam setiap penampilannya.

Dalam film Bollywood, perempuan yang menampilkan tarian kerap menggunakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya, terutama bagian perut, tak terkecuali aktris cantik keturunan Inggris, Katrina Kaif.

Perempuan yang pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi oleh polling majalah FHM India ini diketahui sangat disiplin dalam menjaga bentuk badannya. Seperti layaknya perempuan pada umumnya, Katrina juga menerapkan diet dan olahraga yang teratur. Menurut Health Celeb, berikut cara yang dilakukan Katrina demi menjaga tubuh indahnya.

  1. Yoga

Katrina merupakan seorang yang menyukai olahraga yoga. Ia mengaku melakukan olahraga tersebut untuk ketenangan mentalnya dan sudah pasti menjaga badannya agar ramping dan seksi.

  1. Berenang dan Bersepeda

Mantan kekasihnya, Salman Khan memberitahu Katrina untuk melakukan banyak kegiatan bersepeda dan berenang untuk terlihat seksi dalam bikini pada film Dhoom 3. Selain itu, bersepeda juga dianggap sebagai latihan otot perut terbaik.

  1. Jogging

Selain berenang dan bersepeda, aktris cantik kelahiran Hong Kong itu juga rajin melakukan Jogging untuk pemanasan.

  1. Gym

Katrina mengaku tidak mempunyai waktu banyak untuk pergi ke tempat gym karena jadwal kesibukannya, tapi ketika sedang syuting untuk film “Ajab Prem ki Ghazab Kahani” pelatih pribadinya, Pradeep Bhatia membuat ia pergi ke gym sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Selain olahraga Katrina juga diketahui melakukan diet untuk menjaga pola makannya. Menurut Pinkvilla, sebuah media berita dan gosip  Bollywood, Katrina mengatakan untuk makan makanan yang benar pada waktu yang tepat dan dalam jumlah yang tepat.

Katrina juga memakan buah segar sepanjang hari, kapan pun dirinya mempunyai waktu luang. Selain itu, ia juga membagikan rahasia pola makannya dari sarapan hingga makan malam

  • Pada pagi hari sebelum sarapan dia selalu meminum air putih sebanyak empat gelas. Sementara saat sarapan dia memilih makanan sehat dan bersih seperti cerelas, oatmeal, putih telur yang direbus dan jus delima.
  • Lalu siang harinya, dia memakan kacang-kacangan, salad hijau, dan nasi rebus. Katrina tidak memakan gorengan dan menghindarinya, dirinya lebih menyukai makanan rebus karena bebas lemak. Selain itu, Katrina mencoba untuk mengurangi asupan karbohidrat yang artinya lebih sedikit kalori karena latihannya yang tidak terlalu rumit.
  • Untuk makan malam, Katrina memilih untuk makan makanan seperti sup sayur-sayuran, Dal/ rebusan Chapati, sayur tanpa minyak, dan salad hijau setidaknya 2 jam sebelum jam tidur.

Reporter: Fifi Zuniarti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini