(Foto: Layla Sleep)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sebagai pasangan suami-istri, tentu ingin memiliki hubungan seks yang tetap menggairahkan, meski sudah beberapa tahun menikah. Terlebih jika sudah sangat mengenal pasangan, hubungan seks seharusnya dapat menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Akan tetapi, berbagai problematika rumah tangga dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda. Kelelahan bekerja di rumah atau di kantor, mengurus anak, belum lagi masalah keuangan, atau masalah lain, berpotensi memengaruhi hasrat untuk berhubungan intim.

Jika pun Anda menemui kejenuhan, belum terlambat untuk memperbaikinya. Sebab, meningkatkan kehidupan seks artinya Anda meningkatkan hubungan dengan pasangan Anda dan menghasilkan banyak manfaat kesehatan.

Jadi bagaimana Anda dapat meningkatkan kehidupan seks Anda? Melansir Times of India, ada beberapa strategi sederhana untuk Anda.

Making out

Apakah Anda ingat bagaimana awal hubungan Anda dan pasangan? Menikmati ciuman yang dalam dan saling menyentuh dengan cara yang membangkitkan gairah? Saat usia Anda semakin matang, maka perilaku cinta-dovey ini mulai memudar dan Anda berdua mulai mendedikasikan waktu Anda untuk kegiatan duniawi.

Kembalikan momen ini, sentuh satu sama lain dengan cara yang membangkitkan gairah saat Anda melakukannya. Salurkan jiwa remaja Anda dan cium, kemudian peluk pasangan Anda seperti yang sedang Anda lakukan saat pertama kali Anda menikah.

Mencoba hal baru

Kebanyakan pasangan mengikuti rutinitas seks yang monoton dan sama selama bertahun-tahun. Ubah segalanya! Cobalah sesuatu yang baru untuk melihat bagaimana hal itu menggairahkan Anda berdua.

Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti posisi yang berbeda, menambahkan penutup mata, dll. Anda juga dapat bermain peran, mengubah pemandangan, atau bahkan berdandan.

Jadwalkan aktivitas romantis

Luangkan waktu untuk menghabiskan momen bersama pasangan. Itu merupakan salah satu hal penuh kasih yang harus dilakukan satu sama lain. Bila Anda berdua mengikuti rutinitas yang sibuk setiap pekan, mulailah menjadwalkan waktu berkualitas bersama dan ajaklah pasangan Anda untuk kencan romantis.

Anda bahkan bisa merencanakan sesuatu yang romantis di rumah. Makan malam dengan cahaya lilin, Anda dapat melakukan semuanya untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan Anda. Pilih aktivitas dan habiskan waktu berkualitas bersama untuk menjalin hubungan dan ikatan dengan penuh semangat.

Bagikan fantasi Anda satu sama lain

Jika Anda benar-benar memikirkannya, Anda, sebagai pasangan kurang memanfaatkan fantasi Anda. Sangat penting untuk menggunakan imajinasi Anda dan berbagi keinginan paling erotis Anda dengan pasangan.

Anda cukup mengatur suasana hati dengan lampu yang redup, mematikan berbagai elektronik, dan memutar musik romantis jika Anda malu. Setelah Anda berdua mendapatkan suasana hati yang baik dan merasa rileks, terbukalah kepada pasangan tentang fantasi Anda.

Tonton sesuatu yang seksi bersama

Menontonnya bersama akan membantu Anda berdua memahami hal-hal yang Anda sukai dan ingin coba satu sama lain. Menonton sesuatu yang seksi juga dapat membantu Anda mengeksplorasi posisi dan teknik seksual dan membicarakan apa yang Anda berdua nikmati di ranjang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here