Tips Fashionable dengan Outfit Colorful

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, menggunakan outfit colorful itu terlihat norak. Padahal bila pintar mix and match outfit colorful, gaya yang kita kenakan terlihat lebih atraktif dan fashionable.

Buat Kamu yang masih takut dan bingung eksplorasi outfit colorful, bisa lihat inspirasi sylist ala Medicaliens dari Shealyn Aisyah Laila.

Btw, dia adalah seorang selebgram tanah air yang mempunyai ciri khas fashion colorful di Instagram. Cus kepoin deh!

1. Buat kamu yang ingin tampil nyentrik tapi belum berani bermain warna, bisa banget nih mix and mach kemeja putih dengan rompi kuning dan padukan dengan celana hijau loreng. Gunakan juga boots hitamuntuk mempertegas fashion.

2. Ingin mengikuti fashion trand 80-an namun tetap terlihat sporty, bisa menggunakan perpaduan bomber jacket wana-warni, celana training hijau, dan sepatu sneakers, agar terap fashionable dan eye catching.

3. Padukan turtleneck warna hijau stabilo dengan track pants warna orange cerah untuk gaya color block yang aktraktif. Bisa juga gunakan t-shirt hitam untuk kesan cool. Outfit ini simple sehingga cocok dipakai untuk hangout.

4. Tidak nyentrik tapi tetep eye catching. Dengan perpaduan kemeja hijau oversize dan celana loreng hitam putih, menjadi pilihan pas buat kamu yang berbadan gemuk karena menggunakan kemeja oversize membuat kamu lebih cute. Jangan lupa gunakan boots agar terlihat lebih tinggi.

5. Simple tapi tetap menarik. Padukan t-shirt merah dengan turtleneck warna warni, dan celana hitam motif bunga agar tetap terlihat simple. Outfit ini cocok untuk kamu yang ingin menonton konser usai pandemi berlalu.

Terbukti bukan outfit colorful tetap bisa fashionable dan tidak norak. Outfit nomer berapa yang ingin kamu tiru?

Reporter: Nining Melani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini