Tips dan Trik Turunkan Berat Badan dari Penjuru Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA,  JAKARTA – Menggunakan tips dan trik menurunkan berat badan yang sama dapat mengurangi motivasi dan energi Anda. Sebab hal tersebut terkadang monoton dan menghilangkan antusiasme seperti yang Anda miliki di awal.

Namun, untuk membantu Anda menghidupkan kembali gairah kebugaran Anda dan mengembalikan semangat serta vitalitas, berikut merupakan beberapa rahasia sekaligus tips dan trik menurunkan berat badan dari penjuru dunia, seperti dilansir Times of India.

Orang Jerman memiliki sarapan yang lezat

Menurut para ahli, sarapan adalah makanan penting. Inilah yang diyakini dapat meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan kesehatan, juga menghilangkan stress. Konon, mayoritas orang di Jerman menikmati sarapan sehat yang terdiri dari sereal berupa gandum utuh dan buah-buahan. Inilah yang dikatakan sebagai rahasia gaya hidup sehat mereka.

 Orang Thailand suka pedas

Selain India dan Timur Tengah, jika ada negara lain yang terkenal dengan makanan pedasnya, pasti Thailand. Menurut para ahli, sementara cabai meningkatkan metabolisme tubuh, makanan yang membakar lidah juga memperlambat proses makan, yang pada gilirannya membantu menurunkan berat badan.

Orang Polandia percaya makan makanan buatan sendiri

Jika Anda ingin mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan, Anda harus memilih untuk makan makanan buatan rumah daripada makanan yang tidak sehat yang Anda beli dari luar. Setidaknya itulah yang dilakukan orang Polandia agar tetap bugar dan sehat.

Menurut statistik, hanya 5 persen keluarga Polandia yang menghabiskan waktu untuk makan di luar. Para ahli percaya bahwa memasak makanan bernutrisi tinggi di rumah dapat menghasilkan keajaiban untuk menurunkan berat badan.

Orang Turki gemar minum teh

Meskipun teh adalah antioksidan yang kuat, teh juga membantu tubuh Anda membersihkan semua racun yang tidak dibutuhkan. Kafein yang ada dalam teh hijau dan hitam dapat meningkatkan mood Anda dan juga membantu menurunkan berat badan. Sementara Turki dikenal dengan jenis tehnya yang kaya, itu juga salah satu rahasia mereka untuk menurunkan berat badan.

Orang Hongaria suka makanan acar

Sejauh menyangkut orang Hongaria, mereka menyukai semua makanan yang diasamkan atau dibuat acar. Makanan acar bekerja sangat baik untuk menurunkan berat badan. Studi menunjukkan bahwa asam asetat membantu mengurangi peradangan, tekanan darah, kadar gula darah, dan pembentukan lemak dalam tubuh.

Orang Meksiko suka makan siang dalam porsi besar

Ketika berbicara tentang orang Meksiko, mereka suka memilih jalan tengah. Baik untuk sarapan atau makan malam, mereka menikmati makanan sehat selama makan siang. Meskipun sarapan yang lezat juga merupakan cara yang bagus untuk memfasilitasi pengendalian berat badan, makan dengan baik di siang hari juga tidak apa-apa. Kecuali makan malam Anda ringan, tujuan penurunan berat badan Anda baik untuk dicapai.

Seafood adalah trik terbaik bagi warga Islandia

Islandia dikelilingi oleh perairan dan karenanya, makanan laut adalah makanan pokok mereka. Ikan seperti salmon dan tuna mengandung asam lemak Omega-3 yang membantu mengurangi peradangan dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, ikan berlemak membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan mencegah seseorang terkena stroke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini