Tips Biar Makin Pede di Ranjang, Jangan Ragu Bereksplorasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak masalah bila kamu terkadang merasa tak percaya diri. Well, akan ada saat-saat rendah di mana kamu mungkin merasa tidak nyaman dan kecewa dengan tubuhmu.

Kamu tidak sendirian. Sebab, ada banyak orang yang juga merasakan hal serupa – terutama ketika mereka melakukan aktivitas sensual yang mengharuskan mereka keluar dari zona nyaman dan telanjang seutuhnya di depan pasangan.

Melansir Times of India, ada beberapa cara untuk merasa percaya diri dengan tubuhnya saat kamu berhubungan seks dengan pasanganmu.

Kagumi apa yang kamu miliki

Mulailah melihat dirimu di cermin, sehingga kamu dapat mengagumi setiap esensi dirimu. Semakin kamu selaras dengan tubuhmu, semakin kamu dapat mengekspresikan diri di depan pasanganmu.

Eksplorasi apa yang kamu suka

Jangan terburu-buru melakukan hubungan seks. Luangkan waktumu dengan setiap langkah yang kamu ambil dengan pasangan. Jika kamu memulai dengan foreplay, cobalah untuk mengidentifikasi apa yang membangkitkan gairahmu. Dan jika kamu maju dengan seks oral, maka pahamilah jika kamu merasa nyaman dengan memberi atau menerimanya. Ketika kamu menyadari apa yang kamu suka saat berhubungan seks, kamu kamu akan menjadi lebih percaya diri.

Bicaralah dengan pasanganmu

Ada lebih banyak seks daripada hanya melakukannya. Kamu harus mengomunikasikan keinginanmu kepada pasangan dan bahkan memberi tahunya apa yang tidak kamu sukai saat berhubungan seks. Jangan ragu untuk mengatakannya. Sebab, semakin kamu menekan pikiranmu di tempat tidur, semakin lebar jarak antara kalian berdua.

Dapatkan mood

Untuk mengetahui apa yang membuat kamu berada dalam suasana hati yang seksi, pertama-tama kamu perlu introspeksi dan memahami apa yang membuatmu bergairah. Jika mendengarkan musik lambat atau minum anggur atau teh bunga chamomile membantumu merasa lebih baik, maka biarlah. Jangan menghilangkan sesuatu hanya karena tidak terasa ‘alami’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini