Tipe Cowok Ideal Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cantik, muda, kaya, dan berbakat, tampaknya pujian ini layak disematkan untuk salah satu personel BLACKPINK, Jennie. Sukses berkarier bersama BLACKPINK, Jennie juga sukses dengan single-nya yang berjudul Solo.

Lantas bagaimana dengan kisah cinta perempuan kelahiran Seoul, 16 Januari 1996? Kabar mengenai percintaan Jennie dan personel EXO, Kai sempat menghebohkan jagad hiburan di awal tahun 2019. Sayang, jalinan asmara keduanya tak berjalan lama, sebulan setelah kabar percintaan mereka berembus ke permukaan, keduanya dikabarkan putus.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Kai EXO. “Benar bahwa Kai dan Jennie sudah putus beberapa waktu lalu,”demikian pernyataan dari agensi Kai.

Meski demikian, kisah percintaan dan kriteria cowok idaman para personel BLACKPINK selalu menarik untuk diperbincangkan. Tampil di acara “Knowing Brother”, Jennie mengungkapkan siapa sosok cowok idealnya saat ini.

“Tipe idealku adalah memiliki tubuh Kang Ho Dong, berkepribadian seperti Lee Soo Geun, dan berwajah seperti Gong Yoo,” ungkap Jennie, seperti diberitakan EN 24 News, Minggu, 18 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini