Tinggalkan ‘Wonder Woman’, Gal Gadot Jadi Cleoptra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemeran Diana Prince (‘Wonder Woman’) seorang superhero DC Comics, Gal Gadot nampaknya harus meninggalkan kampung halamannya, Themyscira sejenak. Pasalnya, Gadot akan berperan sebagai ratu legendaris Mesir dalam film ‘Cleopatra’.

Film yang menceritakan tentang sejarah ratu Mesir itu akan digarap oleh rumah produksi Paramount, setelah sebelumnya Warner Bros, Apple, Universal Studio hingga Netflix berlomba-lomba ingin menggarapnya.

Dilansir dari Variety, Senin 12 Oktober 2020, Gadot akan mendapatkan kesempatan berperan sebagai seorang wanita yang merayu Julius Caesar dan Marc Antony sekaligus penguasa terakhir Kerajaan Ptolemeus Mesir.

Sebelum keputusan Paramount memegang kendali film ini, banyak proyek mengenai sosok ‘Cleopatra’ yang beredar di Hollywood beberapa tahun terakhir.

Bahkan, Sony Pictures pernah dikabarkan akan menggarap film ini dengan kandidat Angelina Jolie, namun wacana itu tak menemui kejelasan.

Belum diketahui kapan film ini memulai produksinya. Namun, Presiden Paramount Motion Picture Group, Emma Watts dan ketua studio Jim Gianopulos bekerja keras untuk mendapatkan “Cleopatra”.

Film ini juga menjadi ajang reunian bagi Gadot karena disutradarai oleh Petty Jenkins, yang juga menggarap ‘Wonder Woman’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini