Tinggal 3 Album Lagi Menuju Coldplay ‘Pensiun’ pada 2025

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Coldplay sudah mengumumkan akan ‘pensiun’ dari industri musik pada 2025. Namun belum lama ini, Chris Martin mengatakan akan ada tiga album lagi yang akan mereka luncurkan sebelum masa pensiunnya tiba.

Melansir dari Just Jared, vokalis dari band asal Inggris ini mengungkapkan fakta baru mengenai masa depan bandnya melalui wawancara di talk show Ellen DeGeneres. Ia mengonfirmasi bahwa hanya akan membuat tiga album lagi dan semuanya akan dirilis bersamaan pada 2025.

“Aku pikir kami akan terus melakukan tur dan kami akan selalu bersama sebagai sekelompok musisi dan teman. Tetapi aku pikir kisah album kami berakhir saat itu. Seperti ‘Harry Potter’ selesai pada titik tertentu,” kata Chris Martin dalam wawancaranya.

Fakta lainnya, Chris mengungkapkan bahwa salah satu lagunya akan menjadi soundtrack untuk film musikal.

“Aku pikir kami benar-benar ingin membuat film musikal,” candanya.

Sementara itu, Coldplay merilis album debut mereka, Parachutes, pada tahun 2000. Jika mereka menjatuhkan album terakhir mereka pada tahun 2025, itu akan menandai ulang tahun ke-25 band.

Selama bertahun-tahun, Coldplay telah merilis sembilan album studio, dengan album terbaru mereka, Music of the Spheres, dirilis pada Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini