Tindakan Sederhana yang Bikin Pasangan Semakin Jatuh Cinta

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam hubungan asmara, hal-hal sederhana yang Anda lakukan terhadap pasangan bisa menjadi istimewa lho! Tindakan sederhana ini bahkan akan membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta.
Ada sebuah tindakan penuh cinta dan kasih sayang yang menyatakan isi hati Anda untuk pasangan Anda dan ini membuat mereka merasa dihargai. Trik untuk menjaga percikan api asmara tetap hidup dalam sebuah hubungan dan untuk jangka waktu yang lama adalah dengan memberikan pasangan Anda kejutan-kejutan sederhana serta tindakan yang menyenangkan dan tulus dari dalam hati Anda.
Melansir Times of India, ada beberapa tindakan sederhana untuk membuat Anda menjadi kekasih yang luar biasa, sekaligus membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta.
Kejutkan kekasih Anda dengan makanan favoritnya
Pasangan Anda pasti akan senang jika Anda memasak menu favoritnya, apalagi setelah ia menjalani hari yang sibuk dan melelahkan di tempat kerjanya. Sangat penting untuk mengetahui makanan favoritnya, apakah pasangan Anda penyuka pedas atau gurih? Masakan dalam negeri atau luar negeri?
Memasak menu favoritnya dan mengetahui apa yang pasangan Anda sukai, itu membuatnya merasa dihargai dan dicintai.
Jangan ragu menunjukkan rasa terima kasih
Mulailah membiasakan diri mengucapkan terima kasih, karena kata ini sungguh ajaib dan memiliki efek magis untuk menghibur siapa pun. Selain itu ucapan terima kasih juga menunjukkan usaha yang mereka lakukan memiliki makna untuk Anda.
Apresiasi setiap hal yang dilakukan oleh pasangan Anda dan jangan berhenti menunjukkan rasa terima kasih atas usaha yang telah mereka lakukan.
Rencanakan kejutan
(Foto: Bookmundi)
Pesan meja di restoran mewah atau berikan hadiah kepada pasangan Anda sesuatu yang istimewa kapan saja. Jangan menunggu kesempatan atau menunggu hari ulang tahunnya untuk memberi mereka sesuatu. Ubah hari biasa menjadi hari yang tak terlupakan di sisa hidup Anda dan dia yang Anda cinta.
Berpegangan tangan di depan umum
(Foto: Unsplash)
Semua orang pasti menyukai ini! Memegang tangannya di depan umum akan memberi rasa aman dan cinta, plus rasa posesif yang tepat. Jika Anda pergi keluar dengan pasangan Anda, maka jangan pernah ragu untuk memegang tangannya, terutama di saat yang tak terduga dan lihatlah ke arah wajahnya yang bersemu merah.
Menikmati acara televisi favoritnya
Meski itu Gossip Girl atau acara kriminil, dukung pasangan Anda dengan menonton acara favoritnya bersama. Berikan komentar atau umpat karakternya untuk menunjukkan bahwa Anda juga tertarik dengan acara tersebut. Anda akan menemukan bahwa pasangan Anda nyaman menonton televisi bersama Anda.
Rencanakan aktivitas menarik
Rencanakan kegiatan atau aktivitas menarik secara spontan, berjalan-jalan di akhir pekan misalnya, atau bahkan kelas memasak bersama. Anda juga dapat mencoba aktivitas asing yang mungkin tampak menakutnya awalnya, tetapi akan berakhir indah untuk kalian berdua.

I Love You

(Foto: Picklebums)
Sering-seringlah mengucapkan kalimat magic ini ‘I Love You’, entah secara langsung atau Anda dapat membuat note dan menyelipkannya di tas, atau buku yang tengah ia baca. Bukan hanya itu, Anda juga dapat menempel tulisan ini di kotak makan siangnya atau Anda tempel di kulkas.
Ini akan menghadirkan senyuman di wajahnya dan membuat hari-harinya istimewa. Sekaligus menjadi pengingat lembut bahwa Anda selalu bersamanya setiap saat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini