Timbulkan Kerugian, Agensi Ji Soo Digugat Perusaahaan Produksi ‘River Where The Moon Rises’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan produksi Victory Contents, yang bertanggung jawab atas ‘River Where The Moon Rises’ KBS2 mengajukan gugatan terhadap Key East Entertainment. Agensi Ji Soo itu diminta untuk mengganti kerugian yang ditimbulkan aktornya.

Sebelumnya, aktor Ji Soo mengakui beberapa rumor bullying sekolah anonim melalui media sosial. Ia kemudian meninggalkan pemeran ‘River Where The Moon Rises’ yang masih tayang di KBS2.

Drama tersebut pun terpaksa menggaet aktor pengganti, Na In Woo, untuk menggantikan peran Ji Soo. Padahal saat itu proses syuting sudah selesai 90 persen dari keseluruhan.

Sekarang, menurut Victory Contents, “Karena fakta bahwa kami terpaksa mengganti aktor utama, kami tidak punya pilihan selain merekam ulang semua adegan yang melibatkan karakter utama. Sebagai tanggung jawab perusahaan produksi, meskipun biayanya signifikan dari pembuatan ulang, terutama untuk drama yang kami investasikan dengan anggaran tinggi sejak awal, kami memilih untuk merekam ulang 6 episode pertama juga untuk memberikan pengalaman yang paling lengkap kepada pemirsa kami. ”

Victory Contents melanjutkan, “Meskipun upaya kami untuk menegosiasikan penyelesaian terkait tanggung jawab Key East untuk mengkompensasi kerugian yang timbul akibat kepergian aktor Ji Soo, Key East gagal untuk memenuhinya. Oleh karena itu, tidak dapat dihindari bahwa kami melanjutkan proses hukum terhadap agen.”

Menurut berbagai laporan outlet media, gugatan yang diajukan oleh Victory Contents melibatkan lebih dari 3 miliar KRW (sekitar Rp 39 miliar) sebagai ganti rugi.

Key East menanggapi berita gugatan di atas dengan, “Kami yakin bahwa kami masih dalam tahap negosiasi penyelesaian ganti rugi, jadi kami bingung setelah menemukan bahwa [Isi Kemenangan] tiba-tiba mengajukan gugatan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini