Tiket Konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’ Habis Terjual dalam Sehari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Program survival dari Korea Selatan yang sedang ramai-ramainya, Street Woman Fighter, akan mengadakan konser khusus. Baru-baru ini CJ ENM mengumumkan bahwa tiket konser tersebut telah habis terjual.

Melansir dari Naver, tiket konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’ telah habis terjual di Busan, Gwangju, Chanwon, dan Incheon. Seluruh tiket di berbagai daerah telah habis setelah area Seoul lebih dulu terjual habis.

Pemesanan tiket konser tersebut padahal baru dijual untuk kawasan Seoul pada Jumat 22 Oktober 2021 pukul 14.00 waktu setempat. Lalu Sabtu 23 Oktober 2021 juga tiketnya terjual habis untuk daerah Busan, Gwangju, Changwon, dan Incheon.

Namun untuk di Daegu konsernya dibiarkan terbuka untuk umum pada minggu depan. Hal ini membuktikan program survival dari Mnet ini mendapatkan popularitas yang tinggi.

Street Woman Fighter merupakan program dance survival dari Korea Selatan yang tayang perdana di Mnet 24 Agustus 2021. Program televisi ini tayang setiap hari Selasa pukul 22.20 waktu Korea Selatan.

Program ini memiliki total delapan grup tari yang anggotanya terdiri dari wanita semua. Delapan grup tersebut memperebutkan posisi grup tari wanita terbaik Korea untuk mewakili K-dance.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini