Tiga Barang Penting di Tas Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perhiasan menjadi salah satu aksesoris penting bagi sebagian kaum perempuan. Pasalnya, perhiasan dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri. Dengan perhiasan yang benar, tentu saja penampilan akan semakin menawan.

Seperti halnya Jennie BLACKPINK, gadis cantik berusia 24 tahun itu juga kerap memakai perhiasaan di setiap kesempatan. Apalagi Jennie merupakan seorang idol yang kini sudah mendunia. Setiap mata tentu akan tertuju padanya, mulai dari gaya berbusana hingga aksesoris atau perhiasan yang ia pakai.

Meski demikian, diakui Jennie bahwa ia bukanlah sosok yang mengenakan perhiasan secara berlebihan.

“Saya tidak memakai banyak perhiasaan, tetapi saya sangat menyukai cincin. Saya memakai cincin Coco Crush setiap hari. Saya kehilangan banyak perhiasan, jadi mungkin satu cincin cukup?” kata Jennie, melansir Koreaboo, Selasa, 20 Oktober 2020.

Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine belum lama ini, Jennie BLACKPINK juga mengungkapkan bahwa ada tiga  barang wajib yang harus berada dalam tasnya.

“Saya akan mengatakan bahwa tiga barang tersebut adalah lipbalm, dompet, dan handphone,” sambung peraih penghargaan Golden Disk Award Song Division tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini