Tidur Telanjang Bisa Mengembalikan Getaran Cinta yang Hilang dalam Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di balik setiap pernikahan yang sukses, ada banyak chemistry kamar tidur. Keintiman fisik membuat gairah tetap hidup di antara pasangan yang telah lupa bagaimana rasanya kesenangan dan kepuasan dalam pernikahan.

Sementara cinta, kepercayaan, dan keamanan berdiri sebagai pilar terpenting dalam pernikahan, begitupun dengan seks dan keintiman fisik. Mengenang berbagai momen kecil yang penuh gairah pasti akan memperkuat pernikahanmu.

Melansir Times of India, berikut adalah beberapa tips untuk mengembalikan gairah fisik dalam pernikahan:

Berpelukan adalah suatu keharusan!

Pasangan yang sudah menikah sering lupa untuk berpelukan setelah berhubungan seks karena sibuk dengan kehidupan. Ketika kamu berpelukan, kadar oksitosin yang tinggi dilepaskan dalam tubuhmu yang meningkatkan kecerdasan cinta antara kamu dan pasangan. So, jangan ragu untuk berpelukan ya, karena dengan berpelukan akan mengurangi tingkat stress, menjadi lebih santai, dan menambah cinta.

Matikan ponsel

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pasangan lupa untuk berbagi momen intim satu sama lain. Menjaga ponsel kamu tetap terkunci setelah kalian naik ke tempat tidur adalah hal yang tepat. Dengan begitu, kamu bisa fokus untuk membangun kembali keintiman fisik di tempat tidur dengan pasanganmu.

Ah, pijat!

Pijatan yang lembut lagi sensual akan membuat kamu dan pasangan terangsang. Yang kamu butuhkan hanyalah beberapa lilin beraroma, cahaya redup, minyak tubuh, dan pikiran yang aktif. Pijit tubuh pasanganmu dengan lembut dan penuh cinta. Dijamin, rasa tegang dan stress akan hilang seketika. Ingat, pijatan dapat secara drastis meningkatkan ketegangan seksual di antara kalian berdua, secara positif.

Jangan malu tidur telanjang

Tidak ada yang lebih baik daripada tidur telanjang dengan pasanganmu. Meskipun mungkin tampak aneh bagi sebagian orang, tapi hal ini dapat mengembalikan getaran asmara yang sempat hilang dalam pernikahanmu. Tidur telanjang membantu kamu terhubung dengan pasangan dengan cara yang sangat natural yang nantinya dapat meningkat menjadi sesi beruap di kamar tidur.

Fantasi

Jangan takut untuk mencoba fantasi seksual yang selalu ada di benak kamu. Jadi, sekarang saatnya bereksperimen dengan berbagai fantasi itu karena semakin kamu terbuka secara seksual, pasanganmu akan semakin bergelora. Berbagi fantasi fisik dan intim pasti akan mendekatkan kalian berdua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini