THR Rp 1 M Raffi-Nagita Dituding Settingan, Netizen: Yang Ngomong Mabok!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di bulan suci Ramadan ini pasangan artis Raffi AhmadNagita Slavina diketahui bagi-bagi THR dalam bentuk giveaway dengan total Rp 1 miliar. Pengumuman giveaway ini sebelumnya diumumkan Raffi Ahmad melalui Instagramnya pada 8 Mei 2020 lalu.

Hadiah ini diperuntukkan bagi siapa saja sebagai bentuk perayaan followers di akun Instagram miliknya yang kini sudah tembus 40 juta pengikut.

“Alhamdulillah ….. ?
40 Juta Followers Instagram ❤️
Kita sudah menyiapkan hadiah Lebaran buat kalian total 1 MILIAR untuk kalian semua ?,” tulis Raffi di Instagram.

BACA JUGA: Cara Dapatkan THR Rp 1 Miliar dari Raffi Ahmad, Ikutan Yuk!

Raffi menjelaskan syarat jika ingin mendapatkan hadiah tersebut. Yang pasti Kamu wajib subsrcribe Youtube Channel Rans Entertainment dan follow Instagram @raffinagita1717.

Syarat lainnya, bagi yang berminat bisa kirim komentar sebanyak-banyaknya di setiap vlog Youtube Channel Rans Entertainment dan postingan Instagram @raffinagita1717.

View this post on Instagram

WOHOOOO!! ANTUSIASME KALIAN LUAR BIASA GUYSSS ? Oke gue adain part 2!! Yang kemaren uda ikutan, BOLEH ikutan lagi kok THR ONLINE GRATIS DARI RANS FAMILY 36 IPHONE ORIGINAL GRATISSS & UANG TUNAI 25 JUTA RUPIAH SIAP MELUNCUR Yuk langsung aja SYARATNYA GA RIBET, KARENA KITA EMANG PENGEN BERBAGI? . Wajib follow para sponsor kita yaaa . @KOKOBOUTIQUE.ID @VOFCOUTUREBATIK @MK.MANAGEMENT01 @NINIELIMM @SWAP_PAJAMAS @DR.SKINPLUS.ID @DIVESBOUTIQUE @RIBBONCLOSET @EDUCATIONSHOP @CREAMYSCLOSET @LOUISSESCARLETT @LITTLELIPS.ID @SWAINMAHISA @KEITH.SLIME @WINNYPUTRILUBIS @SAMAQITA @PRODIGUER.MANAGEMENT @QQTIX_OFFICIAL @LOEWYAXELL @JUMBOBIGSIZE.ID @ABOUTHETIC @ALFATH_FM19 . Noted : 1. Wajib follow semua sponsor diatas, jika kalian terpilih dan ternyata antara 1 dari akun diatas gak terfollow, terpaksa kita undi kembali ya 2. Setelah follow komen "MAU THR" di foto ini sebanyak2 nya biar nama kamu muncul terusss jadi kesempatan kamu lebih besarrr 3. Boleh juga pakai akun cadangan kamu sebanyak2nya agar kesempatan kamu menang lebih banyak, BEBAS KOK PENGUMUMAN PEMENANG? Nanti tim aku yang akan langsung cek dan mengumumkan pemenangnya di instastory @candied_arts & @jennyfransiscaa bertahap setiap hari ? . managed by @dreamers_project

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sayang, ada seorang pria yang mengatakan aksi bagi-bagi THR Raffi-Nagita ini adalah penipuan semata. Pria tersebut bahkan memakai kata-kata kasar dalam video yang ia bagikan tersebut.

“Mentang-mentang kalian itu kaya, kalian menyombongkan kekayaan kalian, terus membodohi kita yang gak tahu apa-apa untuk subscribe kalian. Suruh nonton kalian, to**l, an**ng,” kata pria itu.

BACA JUGA: Yuni Shara Blak-blakan soal Jadi Mantan Raffi Ahmad, Gak Enak Sama Nagita?

Salah satu akun gosip di Instagram, yaitu @nenk_update, membagikan cuplikan video tersebut kemarin, Rabu 20 Mei 2020. Beragam komentar pun menanggapi aksi pria itu. Ada yang menyebut bahwa pria yang belum diketahui identitasnya ia terlihat mabuk.

“Serem kaya yg mabok yaa ngomongnya. Ngetolol2in org, lahh kalau percaya sma omongan situ LEBIH TOL*L BERARTI WKWK MABOK YAAMABOKK ?,” kata @maei_amel**01.

“Buktinya yang udah dapet banyak dan di transfer langsung pas saat itu juga sama mba gigi dan temen gue sendiri dapet dari mba gigi masih ada orang nya , klo baim wong kebetulan deket rumah gue dapet dan disamperin sama baim. Niat baik ada aja yg begini,” kata @ditamutiaandini.

Sementara akun @annarah**92 berkomentar, “Dia iri kali ya atau lebih ke sakit ati karena ikut giveaway ga pernah dapet???.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini