‘The World of The Married’ Diboikot, Aktornya Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADrama KoreaThe World of The Married’ berhasil menarik penonton. Drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon ini terus meraih rating tinggi selama penayangannya.

Namun di tengah popularitasnya, drakor yang diberi rating 19+ ini juga sedang diboikot karena masa lalu pemainnya. Kehadiran aktor Lee Kyung Young diprotes karena pernah terlibat kasus prostitusi anak di bawah umur.

BACA JUGA: Masa-masa Kelam Han Seo Hee, Pelakor di ‘The World of The Married’

Wajah aktor senior Lee Kyung Young memang kerap muncul di drama kore. Ia kerap berperan jadi tokoh antagonis.

Lee Kyung Young (Foto: Istimewa)

Tapi kali ini pria yang memerankan Yeo Byeong Kyu, dalam The World of The Married itu bukan bikin kesal penonton karena aktingnya tapi catatan kriminalnya. Pada tahun 2002 ia pernah ditangkap karena kasus prostitusi anak di bawah umur.

Kyung Young dituduh telah memanipulasi dan mengeksploitasi seorang aktris di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya. Lee Kyung Young mengetahui fakta bahwa gadis tersebut masih remaja.

BACA JUGA: Drakor Hits ‘The World of the Married’ Kena Kritik, Kenapa?

Dilansir dari Korea Boo, ia pun terbukti berhubungan seks dua kali dengan aktris muda itu dengan dalih akan diberi seorang peran dalam filmnya selanjutnya.

Ketika itu, pengadilan tidak memutuskan Lee Kyung Young bersalah untuk beberapa pertemuan mereka tapi ia diputuskan bersalah atas kasus prostitusi pada salah satunya.

Ia pun dipenjara selama 10 bulan dengan masa percobaan dua tahun dan memberikan jasa layanan masyarakat sebanyak 160 jam. Selain itu, ia juga diminta untuk membayar denda untuk kerugian korban secara psikologi.

Sempat vakum dari industri hiburan, Lee Kyung Young mulai kembali aktif membintangi film dan drama populer pada 2011. Meski ini kasus lama, kehadiran Lee Kyung Young dalam drama sering menuai kritikan pedas dari penonton Korea.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini