‘The Last Dance’ Raih Emmy Awards 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial televisi dokumentar ‘The Last Dance’ meraih Emmy Awards 2020. ‘The Last Dance’ menyingkirkan beberapa nominasi lainnya.

‘The Last Dance’ adalah serial televisi dokumenter produksi ESPN yang menceritakan perjalanan karier legenda basket NBA, Michae Jordan, yang memfokuskan pada tahun 1997-98, musim terakhir Jordan yang ditutup dengan meraih juara bersama Chicago Bulls.

‘The Last Dance’, yang terdiri dari 10 episode berdurasi sekitar 10 jam, menampilkan beberapa kejadian yang tak banyak diketahui orang. Pengambilan gambar dilakukan oleh NBA, tapi dikontrol oleh Jordan.

Dalam pidato saat penerimaan penghargaan, sutradara sekaligus produser ‘The Last Dance’, Jason Hehir mengatakan, serial tersebut melibatkan wawancara dengan 105 orang, mulai dari pemain Bulls hingga mantan presiden AS, Bill Clinton dan Barack Obama.

‘The Last Dance’ meraih Emmy di kategori serial dokumenter dan non-fiksi. ‘The Last Dance’ menyingkirkan beberapa nominasi lainnya, seperti American Masters, Hillary, McMillion$, dan Tiger King.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini