Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhanibakrie)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi artis cantik Nia Ramadhani hidup bergelimang harta. Istri Ardi Bakrie ini kerap bergaya glamour lengkap dengan barang-barang fesyen mahal.

Baru-baru ini video Nia Ramadhani mengenakan baju seharga Rp 20 ribu viral di media sosial. Video itu diambil dari reality show terbarunya yang berjudul Nyonya Boss yang tayang di Trans TV.

Nia menunjukkan baju yang paling murah dimilikinya. “Ini salah satu yang paling humble. Beli baju harganya Rp 20 ribu,” ucap Nia sambil menunjukkan kemeja hitam tersebut.

“Gue kasih lihat ya baju Rp 20 ribu di gue kaya gimana,” tambah ibu tiga anak itu ke hadapan kamera dan bergegas mengganti bajunya.

BACA JUGA: Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp 460 Juta Cuma untuk Syuting

Nia Ramadhani kemudian keluar dari kamarnya dan sudah tampil dengan kemeja warna hitam tersebut. Baju seharga Rp 20 ribu itu seolah naik tingkat setelah dipakai Nia.

“Jadi perkara baju Rp 20 ribu atau Rp 25 ribu nggak ada masalah. Makanya invest-lah di muka sama di badan,” saut Nia.

Menurut Nia, tidak apa-apa pakai baju murah asalkan jangan sampai terlihat. Makanya, ia menyarankan kepada para wanita agar tidak menghabiskan uang untuk membeli baju.

“Yang penting udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit,” pesan Nia Ramadhani.

Potongan video Nia Ramadhani ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifotainment. Postingan ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Msuk akal,” komentar @christi**udibyo.

“Intinya orang langsing dan muka nya cantik, pake apa pun pasti di liat nya pantes aja masuk aja gitu look nya,” kata @indah.**nisa15.

BACA JUGA: Karyawan Jungleland yang Belum Digaji Mengeluh di Instagram Nia Ramadhani

“Iya lah kalau cantik pakai baju apa aja tetep oke 😟,” tulis @desika**iyanti.

“Betul, terkadang belanja online yg di liat bukan bajunya tapi yg peragain bajunya apa aja di pake cocok2 aja😅,” kata @vivi**lly.

“Eh tapi bener loh. Sebagai wanita juga pengen kaya gitu😅 krna gue klo pake apapun yg mahal tetep aja jadinya biasa, ga spesial😆 biarpun nia d anggap tidak pintar secara akademis oleh sbagian org, tapi dia realistis loh, artinya dia cerdas,” komentar @real**op15_.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here