Tetap Kece di Usia ke-33, Beneran Gak Ya Kabar Kim Kibum Oplas Kelopak Mata?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks member Super Junior, Kim Kibum kerap dirumorkan melakukan operasi plastik. Gosip ini sudah sering berhembus sejak tahun 2011 silam.

Merebaknya kabar oplas tersebut berawal dari penampilan Kibum dalam drama ‘Deep Rooted Tree’ yang ia bintangi. Dalam drama tersebut, Kibum berperan sebagai seorang sarjana tampan bernama Park Pang Nyun.

Di drama tersebut, wajah Kibum kerap di-close up dan publik sempat melihat perubahan pada bagian kelopak matanya. Gara-gara inilah, publik sempat menaruh curiga bahwa Kibum telah melakukan operasi plastik.

Netizen jagat maya pun ramai-ramai mulai berkomentar nyinyir soal kelopak mata cowok 33 tahun itu. “Matanya terlihat aneh”, “Apakah dia mengoperasi matanya?”, “Matanya terlihat sangat bengkak”, dan “Matanya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya”.

Alhasil, rumor Kim Kibum oplas semakin santer. Namun akhirnya, Kibum mematahkan tudingan publik lewat klarifikasi di Twitternya. Dalam cuitannya ia dengan tegas membantah gosip operasi plastik.

“Bagaimana operasi kelopak mata ganda muncul sebagai masalah? Saya hanya memakai riasan tebal karena saya memiliki goresan di dekat mata yang saya dapatkan akibat atopi,” tulis Kibum.

“Saya tidak peduli tentang orang lain, tetapi untuk orang yang saya cintai, saya harus menjelaskan bahwa saya tidak menjalani operasi plastik,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini