Terus Dihujat, Penulis Webtoon ‘True Beauty’ Yaongyi Tulis Pesan untuk Haters

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Yaongyi, penulis webtoon ‘The Secret of Angel (TSOA)’ yang ceritanya diangkat dalam drama ‘True Beauty’, baru-baru ini menjadi sasaran dari komentar jahat netizen. Ia pun menulis pesan untuk para haters-nya.

Pada 8 Mei 2021, melalui Instagram Story-nya, Yaongyi menuliskan, “Saya bertanya-tanya betapa menyedihkan dan rendahnya perasaan orang-orang yang menggunakan akun palsu untuk menyebarkan komentar jahat.”

Ia melanjutkan, “Saya ingin melawan mereka kembali dalam ‘pertempuran keyboard’ tetapi saya melindungi diri saya dengan memblokir mereka …”

Yaongyi adalah salah satu penulis webtoon Korea paling populer yang terkenal dengan karyanya ‘True Beauty’. Namun, di samping popularitasnya, ada juga banyak haters yang terus menyinggung perasaannya.

Pada akhir Maret 2021 lalu, Yaongyi sempat membuat khawatir penggemaarnya. Hal ini karena membuat postingan Instagram yang mencerminkan beberapa ketidakbahagiaan. Ia seperti menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu menyeimbangkan pekerjaan dan pengasuhan anak sebagai ibu tunggal.

Diketahui, Yaongyi pernah mengungkap bahwa dirinya merupakan seorang janda. Hasil pernikahannya yang kandas di tengah jalan tersebut juga telah dikaruniai seorang putra.

Putra Yaongyi lahir pada tahun 2014 silam dan saat ini baru memasuki bangku sekolah dasar. Dalam sebuah wawancara, Yoangyi mengaku tidak berencana untuk menikah lagi meski telah bercerai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini