Terungkap! Sosok Kaki Wanita di Postingan Instagram G-Dragon

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sebulan lebih tak ada postingan baru di Instagram, G-Dragon akhirnya muncul. Ia mengunggah bereapa foto yang menampilkan beberapa lukisan.

Pada Senin 14 Juni 2021, penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong itu memposting berbagai foto dengan keterangan emotikon bunga. Dalam foto-foto tersebut, ia tampak mengunjungi sebuah pameran seni dengan mengenakan jaket tradisional Korea modis yang telah direformasi.

Penggemar dapat melihat bahwa G-Dragon terus menikmati berbagai karya seni. Ia mengekspresikan kecintaannya pada seni melalui postingan Instagram terbarunya.

Di foto lain, G-Dragon menarik perhatian saat ia mengambil foto sepatunya. Namun, di sisi lain tampak ada kaki wanita yang mengenakan sepatu hak hitam.

Penggemar pun dibuat bertanya-tanya siapa gerangan wanita yang bersama G-Dragon saat itu. Malahan, ada yang menduga bahwa ia adalah pacar G-Dragon, Jennie BLACKPINK.

Setelah menjadi perbincangan, ada seorang netizen yang mengungkap wanita yang duduk disebelah G-Dragon. Bukan Jennie, wanita yang dimaksud adalah stylistnya, Ji Eun.

Lihat buktinya pada video berikut ini!

@othashute

kakiii siapa ? hadewwwwww ?? #Gdragon #kwonjiyong #Bigbang #VIP #GD #fyp #kpopers

♬ Calling My Phone – Lil Tjay & 6LACK

Sementara itu, anggota Big Bang – G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment dan sedang mempersiapkan album baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini