Terungkap! Mulan Jameela Sudah Teken Surat Pemecatan Dirinya, Mundur dari DPR RI?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengakuan mengejutkan datang dari musisi Ahmad Dhani. Dhani mengatakan jika sang istri, Mulan Jameela sudah menandatangani surat pemecatan dari partai dan pengunduran diri sebagai anggota DPR RI.

Hal ini disampaikan Ahmad Dhani dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier di podcast channel Youtube beberapa waktu lalu.

Dhani pun menjelaskan bahwa Mulan menandatangani surat pemecatan itu tak lama setelah ia dilantik sebagai anggota dewan.

“Setelah menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan langsung menandatangi surat pemecatan dari partai,” kata Dhani, dikutip Senin, 13 Juli 2020.

Diungkapkan Dhani, tindakan tersebut merupakan bentuk kontrak politik yang dibuat dirinya dan Mulan, karena sistem yang dibuat oleh partai.

Dhani juga mengatakan jika partai Gerindra, tempat dirinya dan sang istri bernaung kini, masih menganut sistem militer. Dimana kader partai sebagai prajurit dan Prabowo sebagai jenderalnya.

“Dan sekarang gue masih belajar karena gue bukan real soldier. Tapi partai Gerindra ini satu-satunya partai yang aplikasinya seperti militer. Jadi apa kata Prabowo itulah titah,” kata Dhani.

“Bahkan semua anggota DPR, termasuk Mulan, waktu dia dilantik, dia sekaligus tanda tangan pemecatan,” ujar Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini