Terungkap! Isi DM IG Kwon Mina dengan Fans Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Isi Direct Message (DM) Instagram antara Kwon Mina mantan anggota AOA dan penggemarnya sebelum percobaan bunuh diri diungkapkan ke publik. Mina meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

Seperti diketahui, Mina lagi-lagi mencoba bunuh diri. Beruntung, ia ditemukan oleh kerabat yang curiga dirinya tidak bisa dihubungi dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Terungkap bahwa hanya 3 hari sebelum kejadian, Mina berinteraksi dengan seorang penggemar melalui DM Instagram. Dari percakapan keduanya, Mina meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

Penggemar mengiriminya pertunjukan oleh Lee Juck di Infinite Challenge. Ia berharap penampilan dari sang penyanyi dapat membuatnya semangat.

“Mina, ini adalah lagu dan postingan yang saya rujuk setiap kali saya khawatir tentang sesuatu kadang-kadang, untuk dihibur. Saya mengirimkannya kepada Anda dengan harapan itu akan membantu Anda mendapatkan keberanian dan kekuatan, bahkan hanya sedikit. Saya mengirimnya melalui KakaoTalk open chat, tetapi karena tampaknya Anda belum membukanya, saya mengirimkannya melalui DM lagi,” tulis penggemar, dilansir dari KoreaBoo pada Jumat 30 Juli 2021.

Mungkin karena Mina tidak aktif membuat penggemar semakin khawatir, dan mendesak Mina untuk membalas. Penggemar tersebut mengaku sebagai orang yang meminta penyelidikan polisi tahun sebelumnya. Mina sebelumnya menolak permintaan penyelidikan atas dugaan intimidasi tersebut.

“Mina, aku adalah penggemar yang meminta penyelidikan polisi tahun lalu. Silakan cek DM Anda,” kata penggemar.

Mina pun akhirnya memeriksa DM dari penggemar itu. Ia meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja dan memintanya untuk tidak khawatir.

“Ya, saat ini aku sedang berada dalam kondisi serba bisa dan telah mempercayakan semuanya kepada seorang oppa di agensi. Saya akan mengambil istirahat hingga pertengahan Agustus untuk menenangkan diri dan ingin mendapatkan dengan tidak memikirkan apa pun untuk saat ini. Aku baik-baik saja, jadi tolong jangan khawatir,” balas Mina.

Meskipun begitu, dia akhirnya mencoba untuk bunuh diri 3 hari kemudian pada 29 Juni 2021. Alasannya belum terungkap, saat ini dia dirawat di unit gawat darurat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini