Terungkap! Ini Alasan The Weeknd Hilangkan Huruf ‘E’ Terakhir di Namanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Amerika Serikat, The Weeknd belum lama ini mengungkapkan hal yang paling dipertanyakan publik, yakni soal ejaan namanya yang unik.

Bukan tanpa alasan, pemilihan nama panggung The Weeknd lantaran ia memiliki kisah dibaliknya. Mantan kekasih Selena Gomez ini memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye.

Dilansir dari Just Jared, Minggu 7 Februari 2021, The Weeknd menceritakan bahwa ia sempat meninggalkan rumah dan putus sekolah saat remaja. Ia pun mengajak rekannya yang juga musisi Hollywood, Kendrick Lamar pada saat itu.

“Saya meninggalkan rumah ketika berusia sekitar 17 tahun dan putus sekolah menengah dan meyakinkan Lamar untuk melakukan hal yang sama,” ucap The Weeknd.

Tak hanya itu, The Weeknd juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Lamar tak kembali ke rumah selama satu pekan penuh. Ia juga sempat membenci namanya sehingga ia memutuskan untuk mencari nama panggung.

“Kami meninggalkan satu akhir pekan dan tak pernah kembali ke rumah, saya juga benci nama saya hingga saat itu mencari nama panggung,” katanya.

Itulah mengapa sosok Abel memakai The Weeknd sebagai nama panggungnya. Semata-mata karena dirinya pernah tak pulang selama satu pekan. Ia juga menjelaskan mengapa ejaan The Weeknd harus kehilangan huruf ‘e’ terakhirnya.

“Saya mengeluarkan ‘e’ karena sudah ada band Kanada bernama The Weekend, jadi ya masalah hak cipta,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini